Kicaumania pantura siap ke New Alaska Semarang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Astono, Vanny, dan kawan-kawan dari New Alaska Semarang akan menggelar kontes reguler dengan tema Hari Pahlawan, Minggu (3/11) lusa. Lomba akan berlangsung di lapangan Jatisari Permai, Mijen, Semarang, mulai pukul 09.00. Lokasinya persis di samping Pecel Bu Sumo, mudah dijangkau, dan berada di sebelah barat Bukit Semarang Baru (BSB) City. Ratusan kicaumania dari wilayah pantai utara (pantura) Jawa Tengah, wilayah USA (Ungaran-Semarang-Salatiga-Ambarawa), dan Purwodadi siap ngeluruk ke Mijen.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

New Alaska Semarang
Duta New Alaska Semarang aktif mempromosikan even Hari Pahlawan (3/11).

—-

“Teman-teman dari wilayah pantura sudah mengkonfirmasi kehadirannya, mulai dari Pekalongan, Kudus, Jepara, hingga Pati. Belum lagi dari Ungaran, Salatiga, Purwodadi, ditambah dari Semarang dan sekitarnya,” kata Astono kepada Om Kicau.

Konfirmasi diperoleh langsung ketika Duta New Alaska mengikuti even Dandim Cup Salatiga (20/10) dan Gerindra Berkibar di Jepara (27/10). Bahkan pemesanan tiket dilakukan di sela-sela mengikuti kedua even tersebut. “Kami sampai kewalahan mencatat pesanan tiketnya,” jelas Astono.

Kemasan yang dibuka panitia memang sangat merakyat, tetapi sangat menarik. Tiket di kelas utama, VIP Alaska, hanya Rp 100.000, di mana juara 1 akan mendapat hadiah Rp 1,5 juta. Kelas ini hanya melombakan murai batu saja.

Adapun tiket di Kelas Bintang Alaska sebesar Rp 85.000, yang melombakan murai batu, kacer, cendet, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 di kelas ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1 juta,

Kelas Sejati Alaska melombakan anis merah, cucak hijau, kacer, kenari, cendet, lovebird, dan cucak jenggot. Tiket dibanderol Rp 55.000, dan juara 1 mendapat hadiah Rp 600 ribu

Kelas Favorit Alaska terdiri atas anis merah, ciblek, dan kacer kembang. Juara pertama diganjar Rp 500.000, dengan tiket hanya Rp 45.000. Bahkan juara 1 dan 2 kacer kembang masih mendapat bonus Rp 150.000 dan Rp 100.000 dari Koko Bird Farm. (Waca)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung New Alaska Hari Pahlawan, Semarang
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.