MB Pamungkas raih kemenangan di Hobbyku

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Guyuran hujan di lapangan Hobbyku Enterprise Jalan M Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta Selatan, sepanjang Jumat (1/11) siang kemarin tidak menyurutkan peserta latpres. Jumlah peserta memang tak sebanyak biasanya, karena hujan turun sebelum acara dimulai. Tetapi semua itu tak mengurangi kemeriahan lomba. U-Bye dari Garasi Lovebird terlihat sumringah, lantaran murai batu andalannya, Pamungkas, berhasil menjadi juara 1 dan juara 4, dari dua sesi yang dibuka panitia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Pamungkas
Murai batu Pamungkas besutan U-Bye dari Garasi Lovebird.

—-

Even yang digawangi Tony Music, Agus Dombret, Dery, dan Ipung ini selalu digelar usai sholat Jumat. Setiap pekan, mereka menggelar latber rutin, Namun, khusus awal bulan, digelar latihan prestasi (latpres) seperti kemarin.

Banyak gaco unggulan yang moncer siang itu. Di kelas murai batu, Pamungkas sukses menjuarai Kelas Kahfi. Satu sesi lain, Kelas Hobbyku, dimenangi Lotus milik Lukman S dari Jakarta.

Ada empat ekor murai batu yang bersaing ketat. Selain Pamungkas dan Lotus, dua jago lainnya adalah Torres, gaco andalan Anto DKP dari Citayam SF, serta Black Gembel milik Reza dari Mampang BC

Di dua kelas murai batu tersebut, Pamungkas berhasil menjadi juara 1 dan juara 4. Lotus menjadi juara 1 dan juara 3. Adapun Lottus harus puas dengan dua kali menjadi runner-up. Black Gembel sekali juara 3, dan sekali juara 4.

Penampilan Pamungkas, khususnya di Kelas Kahfi, memang lebih prima dibandingkan dengan lawan-lawannya. Variasi lagunya oke, didukung materi isian yang komplet serta tonjolan atau tembakannya yang tembus, sehingga mampu menutup lawan-lawan di sekitarnya.

“Kebetulan Pamungkas sedang dalam kondisi top form. Minggu lalu juga berhasil juara dalam Latpres BnR di Cijantung,” ungkap U-Bye, sang pemilik.

Tidak hanya di kelas murai baru, U-Bye yang juga bos Garasi Lovebird ini juga sukses mengantar lovebird eksotiknya, jenis par blue, Queen PB, masuk lima besar pada Kelas Hobbyku.

Kelas ini dimenangi Debora, milik Zaenal dari Depok, diikuti Pak Bos milik Doni Cs dari Jakarta di posisi runner-up, serta Bolang kepunyaan Ligonk (Kelapa Tiga BC) di urutan ketiga.

U-Bye sekadar ingin meyakinkan kepada para lovebirds lover, bahwa lovebird warna eksotik yang lagi ngetren ini juga bisa diikutkan dalam kontes suara. Jadi, selain dapat dijadikan burung hias, par blue juga bisa berprestasi dalam hal kicauannya.

U-Bye dan Murai batu Pamungkas
U-Bye (2 dari kiri), kru, serta MB Pamungkas dan lovebird Queen PB.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Kelas Kahfi dimenangi Al Asoy, lovebird andalan milik Ahmad dari Sanggar Alasoy. Juara 2 dan juara 3 masing-masing ditempati Jeshanti milik Dedi Kodil (Andara) dan Cimenk milik Ojan (Sanggar Alasoy).

Beberapa burung debutan / pendatang baru juga moncer dalam Latpres Hobbyku. Salah satunya adalah Morena, besutan Amir Cs, yang menjuarai satu-satunya kelas kenari.

Secara keseluruhan, Latpres Hobbyku berjalan lancar dan tepat waktu. Panitia sebenarnya membuka 15 kelas. Namun beberapa di antaranya dibatalkan karena jumlah peserta tak memenuhi kuota.

Biasanya latpres di lapangan ini selalu diluberi peserta. Namun hujan yang turun sebelum lomba membuat even kali ini tak seramai biasanya. Tetap semangat, Om Tony Music dan kawan-kawan. (d’one)

Panitia Hobbyku Enterprise
Panitia Hobbyku Enterprise: Meski hujan, kontes berjalan tepat waktu.

—-

Hasil Latpres Hobbyku Jakarta (Jumat, 1 November 2013)

—-

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Hobbyku
1.DeboraZaenalDepok
2.Pak BosDoni CsJakarta
3.BolangLigonkKelapa Tiga BC
4.JeshantiDedi KodilAndara BC
5.Queen PBLaskar GarasiGarasi Lovebird
6.JibrilBugerDepok
Lovebird Kahfi
1.Al AsoyAhmadSanggar Alasoy
2.JeshantiDedi KodilAndara
3.CimenkOjanAl Asoy
Murai Batu Hobbyku
1.LotusLukman SJakarta
2.TorresAnto DKPCitayam SF
3.Black GembelRezaMampang BC
4.PamungkasLaskar GarasiGarasi Lovebird
Murai Batu Kahfi
1.PamungkasLaskar GarasiGarasi Lovebird
2.TorresAnto DKPCitayam SF
3.LotusLukmanJakarta
4.Black GembelRezaMampang BC
Kenari
1.MorenaAmir CsJakarta
2.RampokEmenkDepok
3.RemasonBagirAl Assoy
4.BlankosAgilJakarta
Kacer
1.BrapalSonnyJakarta
2.NegroYogi / IpalNaga Hitam SF
Cucak Hijau Hobbyku
1. –
2.KliwonAhimonkKelapa Tiga BC
3.FlashA RintoCitayam
7.NoahAbaDepok
Cucak Hijau
1.FlashRinoJakarta
2.NarutoAkbarJagakarsa
Ciblek
1.KristalHarris HTPCidodol Team
2.LorenteAmir CsJakarta
Cucak Jenggot
1.BungaPutuJakarta
2.OdonAposDepok

—-

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.