Gubernur DKI Cup di Monas, 8 Desember 2013: Hadiah utama Rp 50 Juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba dan Pameran Burung Berkicau Gubernur DKI Cup 2013 akan digelar di Lapangan Monas Jakarta, Minggu, 8 Desember mendatang. Ada enam kelas, yaitu Gubernur, Wagub, BnR, Salep BnR 99, Ronggolawe, dan EB-Odjoss. Kelas utama, yaitu Gubernur, hanya melombakan murai batu saja. Tiket memang lumayan mahal, Rp 1,5 juta, tetapi hadiah juara 1 di kelas ini juga istimewa, yaitu sebesar Rp 50 juta, dengan rincian hadiah inti Rp 40 juta dan bonus Rp 10 juta apabila pemenang menggunakan ring BnR.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang menarik, panitia yang diketuai H Elviano dengan ketua pelaksana Sofian Juandi, memisahkan kenari standar besar dan kenari standar kecil. Dalam hal ini, kenari standar besar dibuka empat sesi, sedangkan kenari standar kecil tiga sesi.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa dimulai sejak sekarang, dengan menghubungi Om Imut ( 081 2907 2050). Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Gubernur DKI Cup, Jakarta, 8 Desember 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Gubernur DKI Cup, Jakarta, 8 Desember 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.