Jelang WMP Cup: Tiket Lovebird Raja Muda habis bro

Animo penggemar burung berkicau, khususnya pemain, terhadap even WMP Cup benar-benar luar biasa. Tiket di beberapa kelas sudah hampir habis, bahkan Kelas Lovebird Raja Muda (RM) dipastikan sudah ludes. Even ini akan digelar di Stadion Triyoko Klaten, Minggu, tanggal 8 Desember 2013. Para kicaumania dari tiga blok siap meramaikannya, baik Blok Barat, Blok Tengah, maupun Blok Timur.

Kelas lovebird
Tiket Kelas Lovebird Raja Muda WMP Cup sudah habis.

—-

Dalam rilis terakhir hari ini, Panitia WMP Cup mengabarkan perkembangan penjualan tiket, seperti berikut ini:

KELASJENIS BURUNGPOSISI TIKET
KAILAMurai batu53 terpesan
Cucak hijau33 terpesan
Lovebird55 terpesan
Kacer42 terpesan
RAJA MUDAMurai batu56 terpesan
Cucak hijau46 terpesan
Lovebirdhabis
Kacer51 terpesan
Kenari standar53 terpesan
Cendet23 terpesan
KUSUMOCendet> 20 terpesan
Kenari> 20 terpesan
Cucak jenggot/kapas tembak> 20 terpesan
SEN-LOCOPleci> 20 terpesan
Ciblek> 20 terpesan
Campuran bebas> 20 terpesan

—-

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk tiket Kusumo dan Sen-Loco, panitia tidak merinci jumlah tiket terpesan, tetapi rata-rata sudah terpesan lebih dari 20 tiket. Jadi, bagi yang berminat, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pemesanan tiket sekarang juga.

Yang menarik, tiket Kelas Kenari Raja Muda sudah terpesan 53 lembar. Hal ini menggambarkan kalau kenari bakal memasuki masa keemasannya di arena lomba, setidaknya di wilayah Jogja – Solo Raya.

Penggemar kenari diperkirakan akan terus meningkat, mengingat bahan kenari untuk lomba tersedia dalam jumlah cukup, dan bisa terus dicipta serta disiapkan. Harga kenari yang memiliki materi untuk lomba pun relatif  masih terjangkau.

Popularitas lovebird juga akan terus melaju, terbukti satu kelas sudah habis dan kelas lainnya hampir habis. Sebagaimana kenari, persediaan lovebird lomba pun relatif mudah didapatkan, dengan harga cukup terjangkau oleh semua kalangan.

Tim WMP tidak menurunkan seekor pun burung

Sigit WMP, kicaumania yang punya gawe, memastikan bahwa dia dan rekan-rekan panitia tidak akan

Sigit WMP
Sigit WMP

menurunkan burung-burungnya. Hal ini semata-mata untuk menjaga fairplay, sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta lain untuk menunjukkan prestasinya.

“Kalau burung milik kami sendiri kan bisa diturunkan di lomba lain. Wong sekarang banyak lomba, setiap pekan selalu ada. Jadi, saat kita punya gawe, ya biarlah burung istirahat dulu. Kita fokus untuk melayani para peserta yang lain,” ujar Sigit WMP.

Hal menarik dari kemasan WMP Cup adalah pada detail hadiah, yang tidak hanya membongsorkan hadiah untuk juara pertama saja. Selisih nominal hadiah untuk juara 1, 2, 3, dan seterusnya dikemas sedemikian rupa sehingga tidak terlalu njomplang.

Bahkan hadiah untuk juara 10 masih lebih tinggi daripada harga tiket. Pada sebagian besar kontes lainnya, hadiah untuk juara 6-10 senilai harga tiket. Silakan diperiksa rincian hadiah untuk pemenang pada brosur berikut ini :

Brosur Lomba WMP Cup Klaten
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

Panitia WMP Cup juga menjanjikan aneka doorprize kejutan untuk seluruh peserta. “Apa bentuknya, ya rahasia. Insya Allah menarik, dan yang mendapatkannya bakal senang,” tutur Sigit WMP. (Waca)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

—-

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.