Liga Ronggolawe Jabodetabek 7 di Bintaro (29/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Liga Ronggolawe Jabodetabek Seri VII bertajuk Bio-Snot Open, yang rencananya digelar Minggu (15/12), digeser menjadi 29 Desember 2013. Lokasinya sama, Bintaro 9 Walk (belakang Mc Donald), Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan. Even yang dikemas Lembang Team dan dimotori Edo Lembang serta Hari Moel ini akan menjadi salah satu even akbar di Jabodetabek pada pengujung tahun 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Edo Lembang
Edo Lembang

Liga Ronggolawe Seri VII dikemas gede-gedean, dengan hadiah cukup besar untuk even regional. Khusus Ronggolawe yang terdiri atas murai batu dan lovebird menyediakan hadiah Rp 10 juta untuk juara pertama.

Untuk Kelas Jatijajar, yang terdiri atas murai batu A-B, lovebird, kacer, cucak hijau, kenari semi isian, dan kenari standar, panitia menyediakan hadiah sebesar Rp 4 juta.

Ada 3 kelas yang mewajibkan  sangkar Ebod yaitu Ronggolawe, Ebod Vit, dan Bio-Snot. Dua kelas lainnya tidak mewajibkan sangkar Ebod, yaitu Jatijajar dan EB-Odjoss.

Yang menarik adalah Kelas Bio-Snot yang tiketnya sangat murah, Rp 20.000, namun juara 1 masih bisa membawa pulang hadiah Rp 1 juta. Burung yang dilombakan di kelas ini adalah anis merah, kacer, kenari kecil, cucak hijau, pentet, ciblek, dan cucak jenggot.

Selain hadiah besar, panitia juga menyediakan aneka doorprice berupa tabanas uang tunai, sangkar, dan lovebird lutino. “Kami mengundang teman-teman kicaumania untuk datang di even ini,” ucap Edo Lembang.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Katam Lembang ( 0812 8830 7999). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini :

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 Brosur Lomba Burung Bio-Snot Open (LR Jabodetabek 7), Tangerang Selatan, 29 Desember 2013

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Bio-Snot Open (LR Jabodetabek VII), Tangerang Selatan, 29 Desember 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.