Kumpulan audio cucak hijau mini untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Variasi lagu burung berkicau, tidak terkecuali murai batu, terkadang ditentukan oleh selera para juri. Selera itu sendiri terkait dengan rasa, yang tentu tidak bisa bersifat universal. Tidak heran jika selera juri acapkali berbeda dari selera pemilik burung, khususnya pemain. Namun, tak sedikit pemain yang berani mencoba sesuatu yang baru, misalnya memaster murai batu dengan cucak hijau mini / lesser green leafbird (Chloropsis cyanopogon). Silakan dengar dan download kumpulan audio cucak hijau mini untuk masteran burung kicauan Anda di rumah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung cucak hijau mini
Cucak hijau mini: Lagu bervariasi, volume kencang, mudah meniru aneka suara.

—-

Salah seorang pemain yang mulai menggunakan cucak hijau mini sebagai master murai batu adalah Mr Baim dari Jalak Bali Team. Om Baik membeli burung yang berasal dari Sumatera ini untuk dijadikan masteran bagi murai batu jawara koleksinya, Raja Sakti.

Kita lihat saja bagaimana hasil pemasteran yang sudah dijalaninya beberapa pekan ini dalam Pakde Karwo Cup III di Surabaya, Minggu (15/12) besok. Sebab, pemasteran menggunakan cucak hijau mini ini memang sengaja dilakukannya untuk menyambut even akbar tersebut.

Mengenai apa dan bagaimana spesies burung ini, Om Kicau sudah pernah mengupasnya dalam artikel Perawatan dan penangkaran cucak ijo mini, jadi tidak perlu dibahas lagi.

feat-CI-mini

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau mini memiliki kemampuan meniru suara burung lain sebagus dan secepat cucak hijau biasa. Tidak mengherankan, di alam liar pun burung ini memiliki suara kicauan yang bervariasi. Silakan nanti didengar di bagian akhir artikel ini (diunduh juga nggak ada yang marah, he.. he..).

Selain memiliki lagu bervariasi, cucak hijau mini juga punya komponen suara berupa tembakan. Bahkan Mr Baim sengaja memasukkan tembakan cucak hijau mini ke memori MB Raja Sakti, untuk memberi aksen unik yang jarang dimiliki murai batu lomba saat ini.

Ketika ditempel dengan burung-burung yang memiliki besetan seperti cendet, dengan cepat cucak hijau mini akan membalasnya melalui suara besetan pula. Anda pun bisa mendengarnya dalam beberapa audio yang telah disiapkan Om Kicau.

Audio kicauan cucak hijau mini

Berikut ini tujuh variasi kicauan cucak hijau mini yang dipelihara dalam sangkar, yang dikemas dalam format audio mp3. Audio ini tidak hanya bisa digunakan untuk memaster murai batu saja, tetapi juga jenis burung kicauan lainnya seperti kacer, cendet, cucak hijau, dan sebagainya.

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 1

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 2

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 3

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 4

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 5

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara burung cucak hijau mini variasi 6

  • Suara burung cucak hijau mini – dominan tembakan 

  • Suara burung cucak hijau mini – tembakan dan besetan
cucak hijau mini betina
Burung cucak hijau mini betina.

—-

Audio kicauan cucak hijau mini di alam liar

Berikut ini tiga variasi kicauan cucak hijau mini di alam liar. Selain untuk masteran, audio ini juga dapat dimanfaatkan untuk merangsang burung sejenis dan cucak hijau supaya mau bunyi, atau melatihnya agar makin rajin berkicau.

  • Suara kicauan cucak hijau mini di alam liar 1

  • Suara burung cucak hijau mini di alam liar 2

  • Suara burung cucak hijau mini di alam liar 3

Suara panggilan cucak hijau mini di alam liar

Ada lagi tiga audio yang terdiri atas suara panggilan (call) cucak hijau mini di alam liar, yang juga dapat dimanfaatkan untuk memancing burung sejenis agar mau bunyi.

  • Suara panggilan burung cucak ijo di alam liar 1

  • Suara burung cucak hijau mini di alam liar 2

  • Suara burung cucak hijau mini di alam liar 3

Download Kumpulan Audio Cucak Hijau Mini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.