Produk Om Kicau hadir di Baturaja lewat Pondok Kicau Jalan Wedana A Nawawi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kicaumania dan merpati mania di Kota Baturaja Sumatera Selatan dan sekitarnya saat ini bisa mendapatkan produk Om Kicau secara langsung di Pondok Kicau (Bp. Welly Alexander) Jl.Wedana A. Nawawi No.42-43  Baturaja – Sumsel, Telp. 0735320746/ 08127347676.  Dengan bergabungnya Om Welly yang berkios di belakang Utama Motor tersebut menjadikan agen/sub-agen produk Om Kicau saat ini bertambah menjadi 68 tempat.

Jika Anda memerlukan produk kesehatan burung/unggas silakan mampir ke Pondok Kicau, dan khusus untuk produk Om Kicau, jika Anda ingin berbelanja ke sana, silakan kontak dulu ke nomer telepunnya untuk menanyakan ketersediaannya dan jika stok produk tertentu kosong, Anda bisa menanyakan kapan ready stok.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Saya udah lama pemakai produk omkicau.baru baru ini punya kolibri ninja trotol bukan sulap bukan sihir saya kasih TBB sesuai aturan.ga lama burung cerewet rajin bunyi meski masih trotolan.tbb edun pisan euy

  2. setelah membukan agen om kicau mania, ternyata daerah demak sdh ada agenya. Jd kalau butuh sesuatu tdk jauh. Trmksh om kicau mania.

Komentar ditutup.