Koleksi tambahan video & audio kenari Sekar Jagad

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam satu bulan terakhir, video kenari Sekar Jagad menjadi video yang paling sering diakses para pembaca Om Kicau. Sebenarnya ada beberapa variasi video kenari Sekar Jagad milik Andre Sutanto, yang kini dirawat Waqi Wafi di Bandung, dengan durasi berbeda-beda. Berikut ini empat video Sekar Jagad, masing-masing dengan durasi 14 detik, 23 detik, 32 detik, dan 34 detik. Keempat video ini juga sudah dikonversi dalam bentuk audio (mp3), yang bisa Anda unduh untuk menambah koleksi audio kenari di rumah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Sekar Jagad
Sekar Jagad, kenari standar, jenis F3.

—-

Seperti diketahui, Sekar Jagad merupakan kenari standar, bertubuh bongsor (jenis F3). Volume suara kencang, irama panjang, dengan alunan cengkok lagu yang merdu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung ini dulu bernama Ariel milik Patar P (Jogja), yang moncer dalam kontes Papburi Klaten, lantas dibeli Andre “Obelix” Sutanto dan dirawat Waqi Wafi di Bandung. Sejak itu namanya diganti menjadi Sekar Jagad.

Di tangan Om Waqi, yang dikenal sebagai pengorbit kenari jawara, Sekar Jagad langsung menjuarai even nasional Merah Putih Bird Shop Cup 1 di Bandung, 17 November lalu.

Burung ini sempat pula diturunkan dalam Final Liga Sumatera 2013 di Muara Bulian, Jambi (1/12). Perjalanan jauh Bandung – Muara Bulian membuat penampilan Sekar Jagad sedikit menurun, meski masih mampu meraih juara 5 dan juaraa 7 dalam even akbar yang diikuti kenari-kenari papan atas di Pulau Sumatera itu.

Oke, berikut ini empat video dan empat audio kenari Sekar Jagad dengan durasi kerja yang berbeda-beda. Bagi yang berminat, semua video dan audio bisa diunduh dengan memencet panel Download Video dan Audio.

Video dan audio kenari Sekar Jagad durasi 34 detik

—-

—-

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DOWNLOAD VIDEO & AUDIO

—-

Video dan audio kenari Sekar Jagad durasi 32 detik

—-

—-

DOWNLOAD VIDEO & AUDIO

—-

Video dan audio kenari Sekar Jagad durasi 23 detik

—-

—-

DOWNLOAD VIDEO & AUDIO

—-

Video dan audio kenari Sekar Jagad durasi 14 detik

—-

—-

DOWNLOAD VIDEO & AUDIO

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.