KLI siap gelar gathering beauty contest dwibulanan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Jateng-DIY yang saat ini memiliki anggota aktif sekitar 70 orang siap menyambut tahun 2014 dengan beragam aksi, agar dunia lovebird warna dapat bergairah kembali.  Salah satu aksi nyata adalah menggelar Gathering Beauty Contest, setiap dua bulan sekali (dwibulanan),  di sejumlah tempat yang disepakati, seperti ruang publik, atau tempat salah seorang anggota.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

KLI Korwil Jateng-DIY
Pertemuan sersan (serius tapi santai) anggota KLI Korwil Jateng-DIY.

—-

Itulah hasil kesepakatan dari anggota KLI Korwil Jogja-DIY dalam pertemuan di rumah salah seorang pegiatnya, Om Muda Gunawan, di kawasan Jomblangan, Jogja. Pertemuan dihadiri sejumlah anggotanya dari Klaten, Magelang, Muntilan, serta Jogja dan sekitarnya.

Para anggota KLI memang galau melihat kondisi pasar lovebird warna yang sempat menurun drastis dibandingkan  dengan situasi pasar 1-2 tahun sebelumnya. Tetapi kondisi pasar saat ini mulai normal kembali. Transaksi jual-beli pun sudah berjalan lancar seperti dulu.

“Dengan adanya gathering, kita bisa saling memberi semangat. Kalau bisa dilakukan di ruang publik, masyarakat umum bisa melihat dari dekat keindahan lovebird warna atau lovebird eksotik. Jadi even  ini itu bisa dibilang semacam pameran atau promosi. Saya kira, ini bisa mempercepat bergairahnya kembali pasar lovebird warna pada tahun 2014,” ujar Om Gunawan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam gathering ini, anggota KLI bisa membawa lovebird masing-masing dan saling memperlihatkan koleksinya kepada anggota lain maupun umum /publik. Ini sekaligus menjadi ajang untuk saling jual-beli secara langsung. “Ya, katakanlah seperti pasar tiban,” tambah dia.

KLI Korwil Jateng-DIY
Anggota KLI Korwil Jateng: Semoga lovebird warna kembali cerah di tahun 2014.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Bagi lovebird lovers yang ingin mengetahui lebih detil rencana aksi gathering, mungkin juga aksi-aksi lain dari KLI guna menggairahkan dunia breeding dan pasar lovebird warna, silakan bisa mengontak langsung Om Muda Gunawan di nomor ini : 0815 7935 603. (Waca)

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.