Jhon Laris Cup I Balikpapan: Juara 1 Rp 5 Juta. Mau ?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Jhon Laris, pimpinan Gantangan Bayu Vaganza Balikpapan, akan menggelar lomba dan pameran burung berkicau bertajuk Jhon Laris Cup I di halaman SD Patra Dharma Jalan Klamono, Gunung Pipa, Balikpapan, Minggu tanggal 26 Januari 2014. Kelas utama, Jhon Laris, menyediakan hadiah Rp 5 juta untuk juara 1, yang melombakan tiga jenis burung: kacer, murai borneo, dan cucak hijau. Pemesanan tiket sudah bisa dimulai sejak sekarang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even ini, Om Jhon Laris bertindak selaku penanggung jawab lomba. Adapun ketua dan ketua pelaksana dipercayakan kepada Om Yanwar dan Om Bambang Brojo. Tiket bisa dipesan melalui Om Jhoni ( 0823 5298 8216  ) dan Mr Bams ( 0852 4777 5388 ).

Menurut Om Jhon Laris, panitia membuka lima kelas. Selain kelas utama, empat kelas lainnya adalah Bayu Vaganza (hadiah juara 1 Rp 2,5 juta), Exclusive (juara 1 Rp 1,5 juta), Bintang (juara Rp 1 juta), dan Sejati (juara 1 Rp 500.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia juga menyediakan hadiah masing-masing Rp 500 untuk murai borneo, kacer, dan cucak hijau terbaik. Adapun lovebird, cendet, kenari, dan pleci terbaik akan mendapat hadiah tambahan sebesar Rp 250.000.

Bonus ini merupakan sumbangan dari beberapa relasi Bayu Vaganza, antara lain Rudy Kasus, Mr Hody, Rully Tarakan, Agus Ishak, Budi Kios, dan Kris Hob United.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba berikut ini :

Brosur Lomba Burung Berkicau Jhon Laris Cup I, Balikpapan, 26 Januari 2014

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Jhon Laris Cup I, Balikpapan, 26 Januari 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.