Audio terapi untuk burung cendet yang macet bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memenuhi permintaan beberapa sobat cendetmania, Om Kicau akan membagikan tiga audio terapi untuk burung cendet yang macet bunyi. Macet bunyi pada cendet dapat disebabkan beberapa faktor, misalnya kalah mental sewaktu berlomba atau ditrek dengan burung sejenis. Bisa juga stres akibat perubahan pola perawatan (termasuk perubahan pakan), gangguan pada bulu dan kulitnya, dan sebagainya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perawatan cendet
Audio terapi burung cendet macet bunyi.

—-

Ketiga audio terapi ini berasal dari sumber yang sama, hanya berbeda durasi saja. Audio yang pertama berdurasi 4 menit 26 detik (ukuran file 4,16 MB). Adapun audio kedua dan ketiga masing-masing berdurasi 8 menit 52 detik (8,3 MB) dan 13 menit 18 detik (12,5 MB).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Audio ini juga bisa dimanfaatkan untuk memancing cendet agar rajin bunyi. Untuk masteran, Om Kicau sudah menyediakan Sepuluh audio masteran untuk burung cendet.

Silakan didengarkan dulu, dengan menekan tombol Play. Kalau cocok, silakan unduh dengan mengklik tulisan Download Audio Terapi Cendet di bagian bawah artikel ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Audio terapi cendet durasi 4:26 (4,16 MB)

Audio terapi cendet durasi 8:52 (8,3 MB)

Audio terapi cendet durasi 13:18 (12,5 MB)

—-

Download Audio Terapi Cendet

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

    • Fungsi jeda adalah memberi kesempatan bagi burung untuk mengendapkan hafalan suara yang direkam dalam memorinya. Burung kan nggak mungkin merekam suara hampa.

Komentar ditutup.