Plaza Cup 2 Semarang: Persediaan tiket tinggal 10%

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Berkicau Plaza Cup 2, garapan PBI Cabang Semarang dan Plaza Hotel, tinggal dua hari lagi. Even ini akan berlangsung di Lapangan Yonif 400 / Raider, Jalan Setiabudi – Srondol, Semarang, Minggu (12/1) lusa. Hingga semalam, tiket sudah terjual sekitar 90 pesen. “Sebagian besar tiket yang tersisa memang kelas-kelas yang selama ini memang kurang ramai, seperti cucakrowo ring dan anis kembang ring,” kata Ketua Pelaksana Lomba, Samuel, yang juga sekretaris Pengda PBI Jateng-DIY.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Plaza Cup 2 Semarang
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

Karena itu, bagi yang ingin mengikuti even ini dan belum memesan tiket, dapat segera mengubungi bagian reservasi tiket (Etik : 0815 7592 1030). Jika sudah memesan tiket, segera melakukan transfer pembayaran, untuk memastikan tiket Anda aman.

Sebagaimana even lainnya, selalu ada kemungkinan terjadi tiket cancelan, karena ada pemesan yang belum juga merealisasi pembayaran. Tiket cancelan inilah yang menjadi harapan terakhir bagi calon peserta yang belum mendapatkan tiket.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket cancelan juga bisa terjadi lantaran peserta urung berangkat, entah karena burungnya tak siap, atau ada faktor lain yang dialami pemiliknya, misalnya ada acara urgent yang bersifat mendadak.

“Jadi, bagi yang belum kebagian tiket, jangan berkecil hati. Silakan datang pagi-pagi ke arena lomba, Minggu (12/1) lusa. Kami akan membantu mencarikan cancelan tiket,” saran Samuel.

Panitia Plaza Cup 2
Panitia Plaza Cup 2: Dari kiri, Yono Plaza, Oong, Sapta, dan Samuel.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Plaza Cup 2 merupakan salah satu even nasional garapan Pelestari Burung Indonesia (PBI). Sejumlah pemain dari berbagai daerah sudah menyatakan kesiapannya, dari tiga blok di Jawa, ditambah Bali, Sumatera, Kalimantan, Makassar, dan sebagainya.

Karena itu, para kicaumania yang ingin menonton pun diharap kehadirannya di Lapangan Yonif 400 / Raider, sebuah area yang berada di kawasan yang banyak ditumbuhi pepohonan rindang dan dikenal sebagai habitat burung pelikan di alam liar. (Waca)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.