Yuk, lomba burung sambil pelesir di Lampung Selatan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kabupaten Lampung Selatan sebenarnya memiliki segudang potensi pariwisata yang belum banyak diketahui para pendatang, termasuk wisatawan, juga kicaumania dari luar kabupaten saat berlomba di daerah ini. Karena itu, bagi sobat kicaumania dari Jawa dan Kalimantan, juga kicaumania Sumatera di luar Lampung, ada kesempatan untuk melombakan burungnya sambil pelesir di Lampung Selatan. Pasalnya, ada even Bupati Lampung Selatan Cup di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Jalan Jenderal Zainal Abidin, Pagar Alam, Lampung Selatan, Minggu, tanggal 2 Februari 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jika Anda datang pada hari Jumat, atau H-2, maka esok hari bisa dimanfaatkan untuk pelesir. Banyak resort nan indah di sepanjang pantai.

Resort Lampung Selatan
Salah satu resort di pantai Lampung Selatan.

Apabila mengajak anggota keluarga, tentu lebih menyenangkan tinggal di resort-resort, karena bisa menikmati bersama panorama alam yang luar biasa indah. Mirip ketika kita tinggal di resort Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, atau Pantai Anyer, Kabupaten Serang, keduanya di Provinsi Banten.

Salah satu suguhan yang eksotis dan langka adalah melihat pijaran Lava dari Gunung Anak Krakatau saat sore hari atau menjelang petang. Pijaran itu bisa dilihat dari sisi selatan pantai Lampung Selatan. Kalau Anda punya nyali, bisa juga mendekat dengan naik perahu.

Gunung Anak Krakatau
Pijaran lava Gunung Anak Krakatau.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Gunung Anak Krakatau
Naik perahu untuk melihat pijaran lava secara lebih jelas.

Lampung Selatan mudah diakses, terutama dari Jakarta. Jalan dari pelabuhan sudah mulus dan lebar. Secara keseluruhan, jarak dari Jakarta ke Lampung Selatan sesungguhnya tidaklah jauh. Dari wilayah lain di Sumatera, atau daerah-daerah yang lebih utara, juga gampang dicapai.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bupati Lampung Selatan
Bupati Lampung Selatan
H Ricko Menoza  SZP, MBA.

Nah, even Bupati Lampung Selatan Cup, 2 Februari 2014, merupakan momentum yang tepat untuk berlomba sambil pelesir. Anda bisa mengajak anggota keluarga untuk mengingap di resort-resort di pantai, atau penginapan lain sesuai dengan kebutuhan. Jarak dari resort menuju kota tempat digelar lomba juga tidak jauh.

Bupati Lampung Selatan Cup bisa dikatakan salah satu even akbar di Sumatera. Kemasannya sangat menarik dan menantang. Kelas utama, dengan tiket Rp 500 ribu, berhadiah Rp 15 juta untuk juara 1. Kemudian tiket Rp 300 ribu berhadiah Rp 7,5 juta, tiket rp 200 ribu hadiah Rp 4 juta, tiket Rp 150 ribu hadiah Rp 2,5 juta, dan tiket Rp 40 ribu dengan hadiah 400 ribu untuk juara 1.

Panitia sudah berkomitmen tidak menurunkan burung-burungnya, karena even ini dipersembahkan untuk seluruh kicaumania yang berpartisipasi. Panitia hanya ingin memberikan pelayanan terbaik. (Waca)

Brosur Bupati Lampung Selatan Cup
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.