Dua even di Depok: Imlek Fiesta dan Wali Kota Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ada dua rangkaian kegiatan lomba burung berkicau bagi sobat kicaumania di Depok dan sekitarnya. Pertama, Imlek Fiesta 2014 yang akan digelar di Lapangan Curug Enterprise Jalan Raden Samin, Tanah Baru, Depok, Minggu, 16 Februari mendatang. Kedua, Wali Kota Depok Cup yang akan berlangsung di pelataran Balai Kota Depok, Minggu, tanggal 9 Maret 2014. Khusus Imlek Fiesta, para penggemar kenari akan dimanjakan, karena ada lima kelas yang dibuka, plus satu kelas Best of The Best (BOB).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Panitia Imlek Fiesta, Kenny Rafsansani, even yang digelarnya merupakan persiapan sebelum menuju Wali Kota Depok Cup. Karena itu, dalam brosur yang disebar (termasuk yang diupload di Om Kicau), diberi titel Imlek Fiesta 2014 Road to Wali Kota Depok Cup.

Dalam Imlek Fiesta, panitia menyediakan kelas khusus untuk kenari, yaitu Best of The Best (BOB). Panitia membuka lima kelas kenari, masing-masing kenari standar (3 kelas), kenari standar kecil (1 kelas), dan kenari semi-isian (1 Kelas).

“Juara pertama sampai juara lima pada masing-masing kelas berhak mengikuti Kelas BOB, tanpa dipungut bayaran lagi, namun juaranya tetap memperoleh hadiah dan trofi eksklusif,” jelas Kenny.

Kenny Rafsanjani
Kenny: Kami tunggu kicaumania Jabodetabek di Imlek Fiesta.

Mengapa Kelas BOB hanya untuk kenari? Menurut Kenny, ini sebagai apreasiasi awal event organizer (EO) terhadap perkembangan kenari di Jabodetabek yang belakangan ini makin bergairah. “Kebetulan kami juga mendapat support dari sejumlah kenarimania di Jabodetabek dan sekitarnya,” tambahnya.

Untuk juri, panitia menggunakan juri-juri independen pilihan, dengan tujuan menyajikan lomba yang fair, bersih, dan objektif. Didukung lapangan yang sejuk dan rindang, lomba ini bakal menjadi gelaran meriah di Kota Depok menjelang even akbar berikutnya, Wali Kota Depok Cup.

Panitia juga tidak mematok harga tiket yang mahal, bahkan bisa dibilang harga merakyat. Paling mahal seharha Rp 150 ribu, dengan hadiah untuk juara 1 Rp 2,5 juta plus trofi eksklusif.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Sopy ( 021 – 9166 0417 / 0812 9550 6767 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba.

Brosur Lomba Burung Berkicau Imlek Fiesta, Depok, 16 Februari 2014

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Imlek Fiesta, Depok, 16 Februari 2014

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Wali Kota Depok Cup, 9 Maret 2014

Brosur Lomba Burung Berkicau Wali Kota Depok Cup, Depok, 9 Maret 2014

Kedua brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari nama lomba dan tanggal pelaksanaannya. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.