Latber Internasional Arcici mulai aktif 4 Maret 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mulai tanggal 4 Maret 2014, Internasional Enterprise pimpinan Bobby KCI resmi menggunakan lapangan baru di Cempaka Arcici Sport Club, Jl Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat. Lokasinya hanya sekitar 500 meter dari lampu merah Hj Ten Rawasari / Apartemen Green Pramuka. Untuk menandai momen istimewa ini, Internasional Enterprise akan menggelar Lomba Burung Berkicau Opening Latber Internasional Arcici di lapangan baru tersebut, Minggu, tanggal 23 Februari 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bobby KCI
Bobby KCI, ketua Internasional Enterpise Jakarta.

Lapangan baru ini sebenarnya pernah digunakan Internasional Enterprise saat mengadakan even Kicau Tahun Baru 2014, tanggal 5 Januari lalu.

Ketika itu, Om Bobby sempat rerasan kepada kepada Om Kicau untuk memindahkan latihan rutin setiap Selasa dari lokasi lama di Kebun Pembibitan Ragunan (Jakarta Selatan) ke Arcici Sport Club. Lokasi lama tidak bisa digunakan lagi, karena adanya pembangunan RSUD Pasar Minggu.

Keinginan itu akhirnya terealisasi juga. Jadi, sobat kicaumania di Jabodetabek bisa menguji kemampuan burungnya setiap Selasa siang di Arcici Sport Club, mulai 4 Maret 2014.

“Supaya lebih gayeng, kita bikin openingnya pada hari Minggu, 23 Februari mendatang,” ujar Om Bobby yang juga ketua Internasional Enterprise.

Berikut ini brosur lomba Opening Latber Internasional Arcici, tanggal 23 Februari 2014:

(klik gambar untuk mengunduh brosur)
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sejumlah kicaumania di Jabodetabek menyambut baik kepindahan lokasi latber Internasional Enterprise ke Arcici Sport Club. Mereka siap meramaikan latihan rutin setiap pekan maupun latihan spesial sebulan sekali. Bahkan, mereka siap mengikuti Opening Latber Internasional Arcici, Minggu (23/2) mendatang.

Lapangan baru ini memiliki beberapa keunggulan komparatif, antara lain lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala penjuru wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, lokasinya nyaman, area parkir luas dan aman, serta dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang untuk keluarga dan arena bermain air.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arcici Sport Club
Kolam renang dan arena bermain air di Arcici Sport Club.

“Kami berharap, lapangan baru nantinya bisa menjadi ajang silaturahmi bagi teman-teman kicaumania, sekaligus untuk menjajal kemampuan burung-burung jagoannya,” kata Om Bobby.

Dengan pemindahan lokasi ini, berarti di Jakarta Pusat setidaknya terdapat lima titik lokasi latber, yaitu:

  • Rusun Boing Kemayoran 212 Tim
  • Garuda Tim Kemayoran
  • Yon Armor Tim Galur Senen
  • Rusun Dakota Kemayoran
  • Internasional Arcici Cempaka Putih

Om Bobby menambahkan, dia dan timnya sudah berkoordinasi dengan event organizer (EO) lainnya di Jakarta Pusat. Pemilihan waktu latber, setiap Selasa siang, pun dimaksudkan agar tidak berbenturan dengan jadwal EO lain di Jakarta Pusat yang sudah eksis terlebih dulu.

Melihat jadwal latber di Jabodetabek yang begitu padat, Internasional Enterprise berusaha menyajikan kemasan yang menarik, ditunjang oleh penjurian yang fair, dan sistem hadiah yang terbuka. Yang lebih penting, para peserta bisa melatih burungnya dengan hasil maksimal, sesuai dengan kinerja burung.

Panitia International Enterprise
Panitia International Enterprise
Latber rutin di Arcici Sport Club, setiap Selasa siang, mulai 4 Maret 2014.

“Oke, dengan segala hormat, kami mengundang seluruh kicaumania di Jabodetabek untuk hadir setiap gelaran kami, baik latber, latpres, maupun lomba. Mohon doa restunya, dan terus kawal kami agar bisa menjadi event organizer yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” pinta Om Bobby.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.