Produk Om Kicau hadir di Jepara dan di dua sub-agen baru Sumatera Utara

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sekadar pemberitahuan kepada sobat semua bahwa mulai hari ini produk Om Kicau bisa diperoleh langsung di Kota Jepara, dan diberitahukan pula adanya penambahan dua sub-agen di Sumatera Utara. Agen baru Jepara adalah Bp. Samsul Huda, Bapangan RT 03 RW. 02 (dekat masjid) Jepara, Telp. 08122829775, sedangkan dua sub-agen baru adalah Bp. Jimmy Kicau Asahan (Om Jimmy Citra) Jalan Setiabudi Gang Jambu No. 3A Mutiara Kota Kisaran, Kab. Asahan, Telp. 082276111140 dan Kios Burung Ryan (Ryan Saputra), Jalan Lintas Sumatra, Simpang Padang Cekur, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kab. Batubara, Telp. 085359259323.

Untuk mendapatkan produk Om Kicau, silakan Anda datang langsung ke toko atau bisa menanyakan melalui SMS mengenai ketersediaan stok produk.

Yang pasti, jika Anda memerlukan produk Om Kicau, silakan berbelanja di agen atau sub-agen di kota Anda. Jika di kota Anda belum terdapat agen, silakan saja kalau Anda atau keluarga Anda ingin mendaftar sebagai agen.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Apa saja dukungan bagi agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek pada artikel:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.