Stok terbaru kenari impor di Raja Parkit Bumen BF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Aneka jenis kenari impor tampaknya sedang laris-manis di Tanah Air. Setidaknya hal ini juga dirasakan Om Syarif Iszwar Habibie, agen kenari impor yang juga pemilik breeding kenari Raja Parkit Bumen BF di Kebumen, Jawa Tengah. Berikut ini stok terbaru produk kenari impor yang ada di salah satu agen terbesar di Kebumen tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Kenari border seharga Rp 850.000 per ekor.

Setiap minggu, Om Syarif mengirim sedikitnya 100 ekor kenari ke berbagai kota linta-pulau. Sebagian merupakan kenari singer / penyanyi, dan sebagian lagi kenari warna-warna eksotik.

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Kenari jenis mozaic juga banyak dicari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Raja Parkit Bumen BF terbilang breeder dan agen kenari yang sudah mapan. “Pelanggan kami rata-rata pedagang di pasar. Sebagian besar produk kami kirimkan ke Sumatera dan Kalimantan. Selebihnya di Jawa dan Bali,” ungkapnya.

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Red agate yang tak pernah kehilangan pesona.

Pengiriman bisa lewat darat dan udara. Untuk pengiriman luar pulau, Om Syarif biasa menggunakan Lion Air. Semua produk sudah disertai surat izin dokumen lengkap.

Harga kenari yang ditawarkan beragam, tergantung jenisnya. Misalnya kenari red frost seharga Rp 450.000 / ekor, border Rp 850.000 / ekor, dan yang paling murah jenis holland mix (campuran), yang dibanderol hanya Rp 350.000 / ekor.

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Kenari red frost dibanderol Rp 450.000 / ekor.

“Jenis holland mix saat ini memang paling laris di pasaran,” kata Om Syarif. Jenis lain yang bisa menjadi pilihan calon pembeli adalah red agate, mozaic, spanish timbrado, parisial frill, hingga goldfinch mule.

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Kenari holland (mix / campur) yang paling laris dan murah-meriah.

Hanya burung-burung pilihan yang dikirim ke pembeli. Adapun stok yang tidak habis terjual akan diternak, untuk mencari anakan-anakan berkualitas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Stok kenari yang tak habis terjual akan diternak sendiri.

Kepiawaiannya menangkar juga terlihat dari beberapa jenis kenari dan finch yang konon sulit diternak, tetapi justru berkembang biak dengan baik di Raja Parkit Bumen BF. Jenis red mozaic yang dikenal susah diternak pun terbukti mau berproduksi. (d’one)

Raja Parkit Bume BF Kebumen
Seleksi produk yang mau dikirim ke pelanggan.

Berikut ini harga kenari di Raja Parkit Bumen BF

JenisHarga / ekorKeterangan
Red frostRp 450.000min 10 ekor
BorderRp 850.000
Red agateRp 450.000
MozaicRp 500.000
Spanish timbradoRp 600.000
Parisial frillRp 1.000.000
Goldfinch muleRp 1.200.000
Holland mix / campurRp 350.000min 10 ekor
Raja Parkit Bume BF Kebumen
Om Syarif Izwar, agen dan breeder kenari di Kebumen.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. dari semua importir/peternak/breeding yang di ulas Om kicau di add pin bb nya gak ada yang accept,,,gimana mau tanya2 kalau ky gini???

  2. Saya mau tanya nih om,kenari mau makan voer gak ya? Apa cuma mkn mknan khusus kenari aja?saya mau coba pelihara kenari.terima kasih om..

  3. Sekarang harga kenari lagi di atas angin, stok di pasaran mulai melimpah di banjiri importir tinggal tunggu waktu…. Harga terjun bebas, yang di rugikan peternak lokal..

Komentar ditutup.