Mr Granat Open (Road to Jatijajar Cup) @Cempaka Arcici Club, 16 Maret 2014

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

International Enterprise yang dikomando Bobby KCI bekerja sama dengan Ebod Jaya akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Mr Granat Open ( Road to Jatijajar Cup 2014 ) di Cempaka Arcici Club, Jl Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat, Minggu – 16 Maret 2014. Selain menjadi ajang silaturahmi bagi kicaumania dari berbagai daerah di Indonesia, even ini sekaligus untuk mengenalkan arena lomba Arcici yang relatif masih baru.

Seperti diketahui, Mr Granat merupakan nama cucak hijau andalan Bobby KCI, ijomania sejati asal Solo yang mukim di Jakarta. “Tujuan saya adalah mempertahankan dan meningkatkan pamor burung cucak hijau agar selalu ramai di arena lomba dan latihan. Saat ini, cucak hijau menduduki urutan empat besar burung favorit lomba kicauan, setidaknya di Jabodetabek, bersama murai batu, lovebird, dan kacer,” kata Om Bobby.

Bobby KCI dan cucak hijau Mr Granat
Bobby KCI bersama cucak hijau Mr Granat.

Kemasan lomba dibuat semenarik mungkin, dengan tiket yang terjangkau, namun hadiah cukup mewah. Tiket paling mahal adalah Kelas Mr Granat, seharga Rp 650.000, dan hanya melombakan murai batu. Juara pertama di kelas ini berhak membawa pulang hadiah uang senilai Rp 20 juta. Adapun juara 2 dan juara 3 masing-masing Rp 6,5 juta dan Rp 3 juta.

Tiket termurah Rp 40.000, yaitu Kelas Bio Snot, yang melombakan cucak hijau, kacer, lovebird, kenari standar kecil, ciblek, dan cucak jenggot. Juara pertama memperoleh hadiah uang Rp 750.000.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Panitia juga menyediakan kelas khusus, Duta KM Branjangan. Tiket? Gratis bro, dan juara pertama akan membawa pulang hadiah uang Rp 300.000, utuh alias tanpa potongan.

Organisasi Kicau Mania memang aktif bekerja sama dengan sejumlah event organizer di Jabodebatek untuk membuka kelas branjangan, dan sebagian besar gratis, termasuk dalam Mr Granat Open tanggal 16 Maret mendatang.

Denah Cempaka Arcici Club
Denah Cempaka Arcici Club
Arcici Sport Club
Kolam renang dan arena bermain air di Arcici.

Dalam even ini, kata Om Bobby, panitia tidak mewajibkan penggunaan sangkar merek tertentu. Artinya, Anda boleh memakai sangkar jenis dan produk manapun.

Untuk penjurian, Panitia Mr Granat Open akan menggunakan manajemen juri dari Ronggolawe Team yang saat ini sedang naik daun dan terus menjaga sportivitas dan fairplay dalam penilaian.

“Melalui omkicau.com, kami atas nama panitia mengundang semua kicaumania dari seluruh Indonesia agar datang ke Jakarta, untuk bersilaturahmi dalam even Mr Granat Open,” tandas Om Bobby.

Brosur Lomba Burung Berkicau Mr Granat Open 16 Maret 2014
(Klik gambar untuk mengunduh brosur)

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.