Lomba burung berkicau H Riduan Effendi Cup di Lubuklinggau, 23 Maret 2014

Om Kicau menerima kiriman brosur Lomba Burung Berkicau H Riduan Effendi Cup yang akan digelar di lapangan Eks Kompi Taba Pingin, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Minggu, tanggal 23 Maret 2014, mulai pukul 09.00. Panitia membuka empat kelas, termasuk Kelas Executive H Riduan Effendi dengan hadiah utama Rp 6 juta. Kelas paling bergengsi ini hanya melombakan murai batu dan kacer.

Kelas Bintang DPR-RI berhadiah Rp 1,5 juta, melombakan burung murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, dan cucak hijau. Ada lagi Kelas Favorit Dapil Sumsel 1, yang melombakan murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, kenari, dan cucak hijau.

Yang tidak kalah menarik adalah Kelas Bergengsi Nomor 7, dengan tiket murah-meriah (Rp 50.000), dan melombakan kenari, serindit, ciblek, cucak ranting, dan percang.

Lomba ini digelar untuk mensosialisasikan perjuangan H Riduan Effendi sebagai caleg DPR-RI (Dapil Sumsel 1) dari Partai Hanura dengan nomor urut 7.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba berikut ini :

H Riduan Effendi Cup

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung H Riduan Effendi Cup, Lubuklinggau, 23 Maret 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.