Om Yayang PS3 gelar Danyon Cup, 27 April, dengan hadiah utama Rp 10 juta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Yayang, kicaumania single fighter yang mengusung nama PS3, siap menggelar even bergengsi Danyon Cup 1 – Road to Jakarta Cup di Lapangan Bola Yon Angmor BC (Asrama Yon Bekang / RAT), Jl Tanah Tinggi No 5, Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Minggu – 27 April 2014. Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Danyon (khusus murai batu), di mana juara 1 akan mendapat uang pembinaan Rp 10 juta.

Om Yayang PS3 SF
Om Yayang PS3 SF

Om Yayang termasuk salah seorang kicaumania senior, dan sangat aktif mengikuti even-even di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten. Gaco andalannya adalah cucak hijau Dahsyat, yang sekaligus menjadi logo PS3 SF, dan selalu menempel pada mobil yang dia bawa ke setiap lomba burung berkicau.

Menggunakan juri-juri independent, bakal dibuka beberapa kelas, diantaranya kelas Danyon, khusus Murai Batu berhadiah Rp 10 juta. Sementara kelas lainnya ada kelas Wadanyon berhadiah Rp 3 juta, kelas Dahsyat Rp 1,5 juta dan seterusnya. “Kami juga membuka kelas lain, tiket murah meriah hadiah mewah,” jelas Om Yayang dari PS3,

“Even Danyon Cup 1 merupakan sosialisasi dalam lomba menuju even selanjutnya, yaitu Jakarta Cup yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, tanggal 22 Mei mendatang. Even Jakarta Cup bakal menjadi salah satu even paling akbar di Jabodetabek tahun ini, selain Presiden Cup III,” kata Om Yayang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Doorprize beberapa unit sepeda motor

Dua even ini, Danyon Cup 1 dan Jakarta Cup, merupakan impian lama Om Yayang PS3 yang segera menjadi kenyataan. Sejak lama dia memang berharap bisa menggelar kontes burung berskala besar, dengan sistem penilaian yang lebih fairplay.

Bahkan, karena begitu menginginkan kontes megah yang selalu diingat sobat kicaumania di Tanah Air, Om Yayang sempat berencana menyediah doorprize 1 unit mobil. Namun, berdasarkan masukan dari rekan-rekan kicaumanua, doorprize diganti menjadi beberapa unit sepeda motor.

“Alasannya, kalau satu unit hanya bisa dinikmati satu orang peserta saja. Kalau diganti beberapa unit sepeda motor, doorprize kan bisa dinikmati orang banyak, dan kesempatan peserta untuk mendapatkannya lebih terbuka,” kata Om Yayang.

Seluruh informasi lomba bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Pur Bumen ( 0813 1843 9799 / PIN BB 2936A5B5).

Jika ada yang belum jelas, silakan kontak Tony Music, Yogi KM, Aan PK, Arek, Ongen Angmor, Kacang Angmor, MAGP, dan Budi Bekasi. Nomor HP bisa dilihat pada brosur.

Brosur Lomba Burung Berkicau Dan Yon Cup 1, Jakarta Pusat, 27 April 2014

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Danyon Cup 1, Jakarta Pusat, 27 April 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.