Om Yayang PS3 gelar Danyon Cup, 27 April, dengan hadiah utama Rp 10 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Yayang, kicaumania single fighter yang mengusung nama PS3, siap menggelar even bergengsi Danyon Cup 1 – Road to Jakarta Cup di Lapangan Bola Yon Angmor BC (Asrama Yon Bekang / RAT), Jl Tanah Tinggi No 5, Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Minggu – 27 April 2014. Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Danyon (khusus murai batu), di mana juara 1 akan mendapat uang pembinaan Rp 10 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Yayang PS3 SF
Om Yayang PS3 SF

Om Yayang termasuk salah seorang kicaumania senior, dan sangat aktif mengikuti even-even di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten. Gaco andalannya adalah cucak hijau Dahsyat, yang sekaligus menjadi logo PS3 SF, dan selalu menempel pada mobil yang dia bawa ke setiap lomba burung berkicau.

Menggunakan juri-juri independent, bakal dibuka beberapa kelas, diantaranya kelas Danyon, khusus Murai Batu berhadiah Rp 10 juta. Sementara kelas lainnya ada kelas Wadanyon berhadiah Rp 3 juta, kelas Dahsyat Rp 1,5 juta dan seterusnya. “Kami juga membuka kelas lain, tiket murah meriah hadiah mewah,” jelas Om Yayang dari PS3,

“Even Danyon Cup 1 merupakan sosialisasi dalam lomba menuju even selanjutnya, yaitu Jakarta Cup yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, tanggal 22 Mei mendatang. Even Jakarta Cup bakal menjadi salah satu even paling akbar di Jabodetabek tahun ini, selain Presiden Cup III,” kata Om Yayang.

Doorprize beberapa unit sepeda motor

Dua even ini, Danyon Cup 1 dan Jakarta Cup, merupakan impian lama Om Yayang PS3 yang segera menjadi kenyataan. Sejak lama dia memang berharap bisa menggelar kontes burung berskala besar, dengan sistem penilaian yang lebih fairplay.

Bahkan, karena begitu menginginkan kontes megah yang selalu diingat sobat kicaumania di Tanah Air, Om Yayang sempat berencana menyediah doorprize 1 unit mobil. Namun, berdasarkan masukan dari rekan-rekan kicaumanua, doorprize diganti menjadi beberapa unit sepeda motor.

“Alasannya, kalau satu unit hanya bisa dinikmati satu orang peserta saja. Kalau diganti beberapa unit sepeda motor, doorprize kan bisa dinikmati orang banyak, dan kesempatan peserta untuk mendapatkannya lebih terbuka,” kata Om Yayang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seluruh informasi lomba bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Pur Bumen ( 0813 1843 9799 / PIN BB 2936A5B5).

Jika ada yang belum jelas, silakan kontak Tony Music, Yogi KM, Aan PK, Arek, Ongen Angmor, Kacang Angmor, MAGP, dan Budi Bekasi. Nomor HP bisa dilihat pada brosur.

Brosur Lomba Burung Berkicau Dan Yon Cup 1, Jakarta Pusat, 27 April 2014

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Danyon Cup 1, Jakarta Pusat, 27 April 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.