IBC Cup di Lapangan Banteng (20/4): Hadiah juara 1 kelas utama Rp 20 juta

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Tahun ini merupakan tahun keempat Lomba Burung Berkicau Indonesian Bird Champion (IBC) Cup, yang akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Minggu 20 April 2014. Lomba kali ini digawangi sejumlah tokoh kicaumania di Jakarta, terdiri atas H Mansur (ketua panitia), Fredy KM (ketua pelaksana), Budi Roxy dan Daniel selaku wakilnya. Panitia membuka enam kelas, termasuk kelas utama (IBC) yang menyediakan hadiah Rp 20 juta bagi juara 1.

Brosur Lomba Burung Berkicau IBC Cup, Jakarta, 20 April 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Even ini bakal marak daripada sebelumnya, karena bertabur hadiah, dan semuanya utuh alias tanpa potongan, berapapun jumlah peserta di setiap sesinya.

Menurut Om Fredy KM, enam kelas yang dibuka sama-sama menarik, dan proporsi harga tiket dan nominal hadiahnya sangat menggiurkan. Berikut ini rinciannya:

TBB bikin burung ngos jadi joss
  • Kelas IBC: Harga tiket Rp 750.000, hadiah juara 1 Rp 20 juta (jenis burung yang dilombakan khusus murai batu).
  • Kelas Indonesia: Harga tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 10 juta (murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer).
  • Kelas Merah Putih: Harga tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta (murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, kenari standar besar, dan kenari standar kecil).
  • Kelas Garuda: Harga tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta (murai batu, murai batu ekor hitam, lovebird A-B, dan anis merah).
  • Kelas Bhineka: Harga tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1juta (murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird, kenari standar besar, kenari standar kecil, pentet, anis merah, ciblek, dan cucak jenggot).
  • Kelas www.kicaumania.or.id: Gratis, juara 1 Rp 500.000 (khusus branjangan).
Duet H Mansur dan Fredy KM
Dua punggawa IBC Cup 2014: H Mansur (kiri) dan Fredy KM.

“Teman-teman kicaumania dari berbagai kota sudah menyatakan kesediaanya turun dalam even ini. Pesanan tiket juga sudah mulai banyak,” kata Om Fredy KM. Panitia juga menyediakan trofi ekslusive yang mewah.

Voer jangkrik luar biasa

Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Om Imut (0812-9072-090).Transfer biaya tiket ke rekening BCA (No 2840043447 a/n Wicky S Limanto). Jadi, siapkan jagoan Anda sejak sekarang. (d’one)

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

-- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini