Sore ini penukaran tiket In Memorial Jenderal Besar Soeharto di Ndalem Purbayan Ngasem

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Penukaran tiket Lomba Burung Berkicau In Memorial Jenderal Besar Soeharto akan dilakukan Sabtu (22/3) sore ini mulai pukul 16.30-20.00, bertempat di Ndalem Purbayan (depan Pasar Ngasem) Jogja. Acara ini sekaligus menjadi welcome party bagi para peserta dengan jamuan khas Jogja seperti jajan pasar, gudeg, bakmi jogja, wedang ronde, dan lain-lain. Lomba akan digelar di kampus Universitas Mercu Buana, Jalan Raya Wates – Jogja, Minggu (23/3) besok.

feat soeharto2

Ndalem Purbayan merupakan kediaman Bapak H Probosutejo, pendiri Universitas Mercu Buana yang juga adik mantan presiden Soeharto.

Penukaran tiket sore / malam ini akan mempermudah Anda, karena tiket sudah berada di tangan. Ini juga meringankan panitia, sehingga besok pagi tak banyak waktu yang tersita untuk mengurusi tiket, dan lomba bisa dimulai tepat waktu pukul 10.00.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Tike di sejumlah dilaporkan sudah habis, seperti kacer, murai batu, cucak hijau, lovebird, dan kenari. Bagi yang belum kebagian tiket tak perlu kawatir. Silakan datang ke Ndalem Purbayan sore ini, untuk berburu tiket cancel. Bisa juga datang ke arena lomba lebih pagi, segera merapat ke Bagian Tiketing, untuk mencari informasi tiket cancel.

Sejak awal In Memorial Jenderal Besar Soeharto memang sudah diprediksi bakal ramai. Selain hadiahnya menarik, juga dijamin utuh, berapapun jumlah peserta. Ada doorprize utama berupa 3 unit sepeda motor Suzuki dan puluhan bingkisan lain yang menarik.

Penilaian lomba juga bakal lebih teliti, karena dilakukan 10 orang, terdiri atas 7 juri (biasanya 6 juri), dua korlap (biasanya 1 orang), dan seorang IP.

Kampus Universitas Mercu Buana (dulu Universitas Wangsa Manggala) berada di Jalan Raya Wates Km 10 Sedayu, Jogja. Dari Jogja, silakan ambil jalan arah Purworejo atau Purwokerto. Nanti melewati PKU Muhammadiyah Gamping, Pusat Oleh-oleh Ambarketawang, dan Depo Pertama Rewulu. Maju beberapa ratus meter, maka di sisi kanan jalan akan ketemu kampus Universitas Mercu Buana.

Bagi peserta luar kota yang melalui Jalan Magelang (dari arah Semarang), maka sampai Subterminal Jombor langsung ambil kanan melalui ringroad barat,  sampai Jalan Wates belok kanan.

Peserta luar kota dari arah Klaten / Solo bisa belok ke kanan ke Jalan Lingkar Utara, melaju terus hingga perempatan Jombor, dan mengikuti rute seperti peserta dari arah Magelang / Semarang. Bisa juga melalui pertigaan Janti, belok kiri, melalui Jalan Lingkar Selatan.

Bagi yang menginap dan perlu bantuan reservasi hotel, silakan hubungi Om Riyanto (0878 3871 2224). Untuk informasi terkait tiket lomba, silakan kontak Om Damar (0852 2521 8778 – PIN BB 2825D691). Selamat berlomba. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.