Duel seru di Soeharto: Kacer Adipati Vs Hipnotis dan cucak hijau Histeris vs Sing A Song

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Duel seru dipastikan terjadi dalam Lomba Burung Berkicau In Memorial Jenderal Besar Soeharto di kampus Universitas Mercu  Buana (UMB), Minggu (23/3) pagi ini, yang akan dimulai pukul 10.00. Di kelas kacer, misalnya, akan terjadi pertarungan sarat gengsi antara Adipati milik YY (Kota Batu) dan Hipnotis milik Bambang Honda. Cucak hijau menyajikan pertarungan Sing A Song milik Ming Basket (Surabaya) dan cucak hijau terbaik nasional saat ini, Histeris, milik Agung Tattoo dari Bali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Adipati
Prestasi kacer Adipati terus meroket.

Kacer Adipati belum lama ini mencatat rekor 6 kali juara 1 dalam Tani Jaya Cup 4 di Balikpapan (9/3). Sedangkan kacer Hipnotis sebelumnya nyeri di even PBI Blitar. Burung ini sudah sampai di Jogja sejak Sabtu (22/3) kemarin.

Kedua jago ini sebenarnya sudah sering bertemu. Dalam Pakde Karwo Cup 3 di Surabaya, Desember lalu, Hipnotis lebih unggul dengan meraih double winner.

Kacer Hipnotis
Kacer Hipnotis tampil garang dan nyeri juara 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Keduanya pun pernah bertemu dalam even Plaza Cup 2 di Semarang (12/1), tetapi sama-sama gagal menjadi juara pertama, karena semua gelar diborong kacer Rincong Aceh milik M Khadafi (Lampung) yang kini sedang mabung. Adipati dan Hipnotis sama-sama meraih posisi runner up.

Di cucak hijau, dua jago papan atas juga akan bertarung, yaitu Histeris dan Sing A Song. Dalam Plaza Cup 2 di Semarang, Histeris lebih unggul dalam meraih juara 1.

Agung Tattoo
Agung Tattoo bersama Histeris yang kini menjadi cucak hijau terbaik nasional.
Cucak hijau Sing A Song
Cucak hijau Sing A Song

Burung-burung ngetop lainnya juga akan turun dalam in Memorial Jenderal Besar Soeharto, seperti murai batu Garuda Jaya milik Mr G Kebumen, Seruling Mas dan Gunung Kelud (keduanya milik Billy Kebumen).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada lagi cendet Peterpan milik Mr Fajar (Bali Peace) yang sebelumnya nyeri juara 1 dalam Valentine Jogja (16/2). Gaco ini bakal menjadi lawan tanding yang sepadan dengan Alexis milik Naswa Jogja, yang belum lama ini menjadi cendet terbaik dalam Tani Jaya Cup 4 di Balikpapan.

Likin dari Solusindo juga dipastikan akan turun. Dia kemungkinan menurunkan kenari Dewa Asmara, jagoan terbaru yang selalu moncer dalam kontes Papburi.

Dewa Asmara, yang sebelumnya bernama Super Kenari, dibeli Likin dari Totok Dani (Pakem, Jogja). Dalam kontes Papburi Klaten, 23 Februari lalu, burung ini tampil sebagai juara.

Welcome party

Welcome party bagi para peserta In Memorial Jenderal Besar Soeharto berlangsung di kediaman Bapak H Probosutedjo di Ndalem Purbayan, Ngasem, Jogja, Sabtu (22/3) kemarin, mulai pukul 16.00 – 20.00, yang sekaligus menjadi tempat penukaran tiket.

In Memorial Jendeal Besar Soeharto
Para peserta menukarkan tiket di Ndalem Purbayan, Ngasem.
In Memorial Jendeal Besar Soeharto
Panitia In Memorial Jenderal Besar Soeharto mengecek tiket pesanan.
In Memorial Jendeal Besar Soeharto
Peserta menikmati bakmi dan aneka kuliner khas Jogja seperti gudeg dan wedang ronde.

Bagi sobat kicaumania di wilayah Jogja dan sekitarnya, silakan saksikan langsung kehebatan burung-burung jawara ini di kampus UMB Jogja. Bagi yang tidak sempat menonton, ikuti terus update hasil lomba di omkicau.com. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.