Kenari holland dan taiwan laris-manis di Pasar Kolong Kebayoran Lama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Robby Ibrahim, atau biasa disapa Om Roby Canary, merupakan agen kenari impor yang memiliki lokasi berjualan yang unik. Kiosnya berada di deretan toko nomor 10, persis di bawah / kolong jembatan fly-over Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Karena lokasi inilah, beberapa orang sering menyebutnya sebagai Pasar Kolong Kebayoran Lama. Om Roby seringkali mendatangkan kenari holland dan taiwan, karena peminatnya cukup banyak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kios Roby Canary
Kios Roby Canary di Pasar Kolong Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kios tempat Om Roby berjualan memang paling strategis, karena sering menjadi lokasi kongkow para pengunjung pasar untuk memantau burung. Tidak heran kalau produknya laris-manis dan kerap ditunggu pedagang burung dan pemain lapangan.

Setiap bulan, 15 boks kenari dari beragam jenis ludes diserbu pelanggannya. Setiap boks berisi 40 – 50 ekor. Dari beragam jenis kenari, holland dan taiwan paling laris.

Roby Canary Jakarta
Stok baru sering ludes diserbu para pedagang kenari di PB Kebayoran Lama.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebagian besar pelanggannya adalah para pedagang kenari di Pasar Burung Kebayoran Lama. Jadi begitu stok baru datang, maka para pedagang kenari langsung berdatangan ke kios Om Robby.

“Jenis yang paling laris memang kenari holland dan taiwan. Harganya pun murah-meriah, mulai dari 450 ribu hingga 600 ribu rupiah. Pembeli bebas nyolok langsung burung yang disukainya,” kata Om Roby.

Roby Canary Jakarta
Pengunjung leluasa memantau kondisi burung.

Tidak sedikit pula kalangan pemain yang menjadi pelanggan setianya. Mereka biasanya memilih lebih jeli, dan sering pulang membawa kenari yang sudah gacor dan siap dibawa ke lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain melayani untuk eceran, Om Roby juga menerima order partai, terutama kalangan pedagang. Bahkan sebagian burung kenari di pasar ini dipasok Om Roby. “Mereka rata-rata kalangan pedagang, untuk dijual eceran di sekitar pasar ini juga,” ucapnya.

Roby Canary Jakarta
Roby Canary: Seleksi ketat sejak kenari tiba di Indonesia.

Selain memiliki kios sederhana, dia juga memajang burung-burungnya di pinggir jalan gang pasar, tidak jauh dari kiosnya. Ini untuk melayani para pengunjung pasar yang lalu-lalang.

“Sebab sebagian besar pedagang burung di sini memang menggelar dagangan di pinggir jalan. Ada yang menggunakan gerobak atau digelar begitu saja di mulut jalan yang macet akibat banyaknya pengunjung,” jelas Om Roby.

Sebenarnya Roby Canary tidak hanya menyediakan kenari holland dan taiwan. Ada juga stok jenis kenari warna lainnya seperi scoth fancy, spanish timbrado, parisian frill, black red, red mozaic, red agate, red siskin, red intensive, colourbred, dan sebagainya.

“Untuk jenis-jenis ini harus pesan dulu, karena stoknya kita simpan di rumah, bukan di pasar,” jelas Om Roby.

Laris manis produk kenari holland dan taiwan di Roby Canary tak lepas dari seleksi ketat, sehingga yang dijual hanya burung-burung berkualitas saja.

Roby Canary Jakarta
Om Roby melayani eceran dan partai.

Untuk pengembangan usaha, Om Roby juga menjalin kerja sama dengan Trisakti BF, salah satu agen kenari terbesar di Jakarta. Dari Trisakti, produk kenari impor disuplai ke kios Om Roby di Pasar Kolong Kebayoran Lama.

Selain aneka jenis kenari, Roby Canary juga menyediakan kandang harian dan berbagai kebutuhan lainnya. (d’one)

Om Roby Canary

( HP 0815 1709 3578 / 021-9172 3672 / Pin BB 75366C84)

Kios No 10 Pasar Burung Kebayoran Lama (bawah Fly Over), Jakarta Selatan.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.