HUT TNI AU di Bandung (13/4): Kenari masuk kelas utama, hadiah juara 1 Rp 20 juta

Bandung dikenal sebagai “kandang macan” untuk kelas anis merah dan kenari. Tak heran jika jagoan-jagoan baru terus bermunculan di sini. Para pemain dari daerah lain pasti bangga apabila kenari atau anis merahnya menang di Bandung. Nah, silakan turunkan jagoan anis merah dan kenari Anda dalam Lomba Burung Berkicau HUT TNI AU Ke-68 di Jalan Pajajaran (sebelah Bandara Husein Sastranegara) Bandung, Minggu tanggal 13 April 2014.

Sesuai dengan titelnya, even ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-68, yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 April 2014. Lomba ini merupakan kerja bareng antara Ebod Jaya dan Skadron Pendidikan (Skadik) 301 Husein Sastranegara.

Sebagai bukti bahwa anis merah dan kenari selalu mendapat tempat di hati kicaumania Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya adalah dimasukkannya kedua jenis burung ini dalam kelas utama / paling bergengsi, yaitu Kelas TNI AU, yang berhadiah Rp 20 juta untuk juara 1.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Khusus kenari, jenis yang dilombakan adalah kelas standar umum. Jadi kenari standar kecil dan besar bisa turun di kelas ini. Selain anis merah dan kenari, jenis burung lain yang masuk kelas utama adalah murai batu dan lovebird.

Bukan hanya ditempatkan di kelas utama, kelas kenari dan anis memiliki sesi paling banyak. Kenari, misalnya, secara keseluruhan terdiri atas enam sesi, sama seperti lovebird. Anis merah terdiri atas empat sesi, sama seperti murai batu.

Berikut ini pembagian kelas, harga tiket, hadiah juara 1, dan jenis burung yang dilombakan dalam HUT TNI AU Ke-68:

  • Kelas TNI AU: Tiket Rp 750.000, hadiah juara 1 Rp 20 juta. Jenis burung yang dilombakan murai batu, anis merah, kenari standar umum (besar / kecil), dan lovebird.
  • Kelas Ronggolawe: Tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta. Jenis burung: murai batu, anis merah, kenari standar umum (besar / kecil), dan lovebird.
  • Kelas Jatijajar: Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta. Jenis burung: murai batu, anis merah, kenari standar umum (besar / kecil), kenari standar kecil, dan lovebird.
  • Kelas Ebod Vit: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta. Jenis burung: murai batu, anis merah, kenari standar kecil, lovebird A-B, kacer, cucak hijau, pentet, ciblek, dan cucak jenggot.
  • Kelas E-Bodre: Tiket Rp 30.000, hadiah juara 1 Rp 750.000. Jenis burung: kenari standar kecil, anis kembang, jalak suren dan lovebird altin (albino / lutino).

Panitia yang diketuai Mayor Kal Hery Supriadi, ketua pelaksana H Amin Effendi, dan Pelindung Letkol Kal Eko Budi Santoso, akan menurunkan juri-juri terbaik Ronggolawe.

Bagi sobat kicaumania yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Aden ( 0812 2010 2646 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau HUT Ke-68 TNI AU
(klik gambar untuk memperbesar dan mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.