Baru terbentuk, 5758 Team langsung menggebrak Jogja dan Bekasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Maraknya lomba burung berkicau di Tanah Air dibarengi dengan terus bermunculannya sejumlah tim atau bird club. Salah satu tim yang baru terbentuk dan layak diperhitungkan adalah 5758 Team, yang dikomandani Om Tom Yk. “Anggota 5758 Team terdiri atas beberapa kicaumania dari Jogja, Bekasi, dan Ciamis,” kata Om Tom Yk.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

5758 Team
5758 Team memiliki anggota di Jogja, Bekasi, dan Ciamis.

Meski baru terbentuk, prestasi 5758 Team sangat layak diperhitungkan dalam berbagai even di Blok Tengah dan Blok Barat, terutama di kelas lovebird. Ini terbukti dari keikutsertaan mereka dalam dua even yang digelar Minggu (30/3) lalu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hari itu, para personel 5758 Team berbagi tugas mengikuti Latpres Bodem di Jogja dan Pandu BC di Bekasi. Berikut ini hasilnya:

Latpres Bodem – Jogja (30/3):
Kelas Lovebird ACombetSartono BendolJuara 1
Ken DedesYuli TMYKJuara 3
SiryuStyawanJuara 8
Kelas Lovebird BUnder TanktopRianti RHYJuara 1
CombetSartono BendolJuara 2
Ken DedesYuli TMYKJuara 5
SrikandiIskandar MMJuara 6
Rondo KemplingTom YkJuara 7
Lomba Pandu BC – Bekasi (30/3):
Kelas Mega BintangSelirDanielJuara 1
Kelas PanduSelirDanielJuara 4

Kalau sejauh ini 5758 Team lebih eksis di kelas lovebird, ini tidak terlepas dari sejarah pembentukan tim itu sendiri. “5758 Team bermula dari sekumpulan breeder lovebird dan penghobi burung kicau yang sering bertemu di arena lomba,” jelas Om Tom Yk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadi, saat ini sebagian besar anggotanya masih breeder dan pemain lovebird. Coraknya mirip Luwes Team / Luwes BC Solo pimpinan Om Benny, yang anggotanya didominasi para pemain dan breeder lovebird. Tentu, ke depan akan diupayakan eksis di kelas lain.

“Selama ini kami hampir setiap hari ketemu di berbagai latihan dan lomba. Tapi hanya bawa burung masing-masing. Nah, daripada bawa nama sendiri-sendiri, akhirnya kita sepakat bawa satu nama, 5758 Team,” tambah Om Tom Yk.

Meski baru terbentuk, sebenarnya sebagian personel 5758 Team sudah sering turun di arena lomba. Misalnya Om Suryo, pemilik lovebrid Ferari yang sudah malang-melintang dalam even nasional.

Ada juga Rianti RHY yang punya beberapa koleksi jawara seperti lovebird Cindelaras, juara 5 di kelas Dewi Amour dalam Valentine Day Jogja (16/2), dan Under Tanktop yang menjuarai Latpres Bodem di Jogja, Minggu (30/3) lalu.

Selain itu ada pula nama Tom Yk, Kenzo, Sartono Bendol, Daniel Bekasi, Ayat Donk Ciamis, dan lain-lain. Inilah sebabnya, mengapa Om Kicau menyebut 5758 Team sebagai kekuatan baru yang layak diperhitungkan, terutama di kelas lovebird.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.