Spesial Latber Yakuza BC Jambi, 2 Mei 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Baru satu bulan terbentuk, Yakuza Bird Club (BC) Jambi pimpinan Sudiman alias Om Aan langsung menggebrak. Didukung sejumlah tokoh kicaumania Jambi, Om Aan dan rekan akan menggelar Spesial Latber Yakuza BC Jambi di lapangan Arizon Jalan Kimaja RT 21 / RW 06 No s5s, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Jumat, tanggal 2 Mei 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aan Yakuza BC
Aan Yakuza BC

“Yakuza BC dibentuk sebulan lalu atas permintaan rekan-rekan kicaumania. Untuk mensosialisasikan bird club inilah, kami akan menggelar Spesial Latber Yakuza BC, tanggal 2 Mei mendatang,” kata Om Aan.

Dukungan atas terbentuknya Yakuza BC mengalir dari sejumlah tokoh kicaumania di Jambi, misalnya Ketua Jambi Team Mr Said BH, pemain dan breeder kawakan Om Agus Arizon, dan sebagainya.

Tole dan Bani pun ikut bergabung, masing-masing sebagai ketua pelaksana Yakuza Team dan wakil ketua Yakuza BC.

Untuk gelaran Spesial Latber Yakuza, 2 Mei mendatang, panitia membuka tiga kelas, masing-masing Kelas Ninja (tiket Rp 30.000), Kelas Samurai (tiket Rp 50.000), dan Kelas Yakuza dengan tiket seharga Rp 100.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp 1 juta, plus bonus Rp 100.000, dan trofi.

“Tiket sengaja dirancang murah-meriah, agar terjangkau oleh seluruh kicaumania. Agar lomba lebih nyaman, setiap sesi hanya berisi maksimal 40 gantangan,” tambah Om Aan. (Kelana Lana)

Informasi selengkapnya bisa dilihat dalam brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Spesial Latber Yakuza BC, Jambi, 2 Mei 2014
(Klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.