Rizal Brow dikeluarkan dari Brothers SF, Golden Boy dipindah ke rumah Om Hany

Wah, ada ontran-ontran di Brothers SF Bekasi pimpinan Om Hany Faroko. Rizal Brow, mekanik yang selama ini dipercaya menangani lovebird Golden Boy, kini dikeluarkan dari Brothers SF karena alasan tertentu. Konsekuensinya, lovebird jawara itu pun ditarik dari rumah Om Rizal, dan kini dipindah ke rumah Om Hany.

Seperti diketahui, Om Rizal selama ini yang menangani Golden Boy, bahkan ketika gaco ini masih di tangan pemilik lama, Jaya Bayu Farm (JBF) Bekasi. Ketika burung di-take-over Om Hany dari Brothers SF, Om Rizal tetap dipercaya menangani lovebird tersebut, bahkan sehari-hari disimpan di rumahnya.

Rizal Brow
Rizal Brow (tengah) ketika masih di Brothers SF Bekasi.

Penarikan Golden Boy dari rumah Om Rizal, juga dikeluarkannya sang mekanik itu dari Brothers SF tentu menimbulkan tanda tanya besar di kalangan pemain lovebird, terutama di Jabodetabek. Maklum saja, Golden Boy saat ini merupakan jawara papan atas di Blok Barat maupun dalam beberapa even nasional.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada apa dengan semua ini?

Om Kicau mencoba mencari informasi dari sumber paling terpercaya. Dari Om Eko, bos JBF Bekasi yang juga pemilik Jaya Alumunium (produsen kandang ternak burung berbahan alumunium), diperoleh informasi penting.

Om Eko yang juga mitra Om Hany Faroko di Brothers SF ini lalu menceritakan panjang lebar tentang berbagai tindakan yang kurang pantas dilakukan Rizal Brow selama ini.

“Tindakannya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Pokoknya yang bersangkutan sudah tidak layak, dan tidak pantas lagi menjadi bagian dari Brothers SF, JBF, dan Jaya Alumunium. Semuanya sudah terbongkar, namun kurang pantas rasanya kalau dibeberkan di media,” tegas Om Eko.

Hany Faroko dan Eko Jaya Alumunium
Hany Faroko (kiri) dan Eko Jaya Alumunium, dengan latar belakang lovebird Golden Boy.

Ketika dikonfirmasi ulang kepada Om Hany Faroko, yang bersangkutan membenarkan semua keterangan Om Eko. “Jadi, terhitung sejak Selasa (22/4) kemarin, Rizal Brow sudah bukan lagi anggota Brothers SF, JBF dan Jaya Alumunium. Segala tindakan dan perbuatannya kini sudah bukan tanggung jawab kami lagi,” ujar Om Hany.

Bagaimana dengan kelanjutan prestasi Golden Boy yang kini sedang hebat-hebatnya? Mungkinkah performa burung ini bisa sehebat dulu, ketika masih ditangani Om Rizal?

Om Hany tetap optimistis, Golden Boy tetap akan berprestasi seperti dulu, meski tidak ditangani lagi oleh Om Rizal. Sebab, pada dasarnya burung ini memang berkualitas.

Hany Faroko
Hany Faroko tarik lovebird Golden Boy dari rumah Rizal Brow.

“Saya yakin, Golden Boy masih bisa berprestasi dan membawa nama Brothers SF di berbagai even yang diikutinya. Apalagi kami sudah menyiapkan regenerasi beberapa lovebird jawara sebagai pelapis Golden Boy,” tegas Om Hany.

Ya, amunisi Brothers SF di kelas lovebird memang seabrek. Seperti pernah dijelaskan di sini, Brothers SF masih memiliki Golden Beauty, Juwita, dan Liontin. Bahkan, sebagaimana penuturan Unyiet Dumilah SF Solo, Om Hany juga telah memboyong lovebird Jenar miliknya. (d’one)

Amunisi dahsyat Brothers SF
Amunisi Brothers SF: Dari kiri (searah jarum jam) – Golden Boy, Golden Beauty, Juwita, dan Liontin.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.