Gabung Brothers SF, Om Adrean take-over lovebird Juwita dan Golden Beauty

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Adrean K resmi bergabung dengan Brothers SF Bekasi pimpinan Om Hany Faroko. Tak hanya bergabung, dia pun langsung melakukan take-over terhadap lovebird Juwita dan Golden Beauty milik Om Eko / Hany. Nilainya cukup fantastis. Juwita dimahar Rp 85 juta dan Golden Beauty Rp 65 juta. Murai batu Prima hasil breeding Jaya Bayu Farm (JBF), yang dikelola Om Eko, pun diboyongnya seharga Rp 25 juta.

Siapa sebenarnya Om Adrean? Lelaki ini bukanlah orang jauh dari Om Hany Faroko. Ya, keduanya sama-sama tinggal di kawasan Kavling Bina Marga Bekasi, bahkan rumahnya bersebelahan. Selain bertetangga, keduanya juga merupakan sahabat dekat.

Pengusaha di bidang pertambangan dan agrobisnis ini sebelumnya penggemar ikan koi, bahkan memiliki koleksi koi-koi unggulan. Bosan main koi, lelaki asal Manado tersebut kemudian beralih ke hobi burung kicauan.

Om Adrean K
Om Adrean bersama lovebird Juwita dan Golden Beauty.

“Sebenarnya kalau urusan memelihara burung, saya lebih dulu daripada Om Hany. Sejak lama saya memelihara perkutut dan cucakrawa, tapi sekedar hobi rumahan. Kalau urutsan lomba burung berkicau, ya.. duluan dia, he.. he.. he..,” selorohnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Lovebird Juwita
Lovebird Juwita dimahar sekitar Rp 85 juta.

Sebagai pendatang baru di dunia hobi burung kicauan, apalagi gabung dengan Brothers SF Bekasi yang sudah memiliki nama di arena lomba, Om Adrean tidak mau tanggung-tanggung. Itu sebabnya, dia lebih langsung membeli burung yang sudah prestasi, yakni lovebird Juwita dan Golden Beaut, serta murai batu Prima.

Lovebird Golden Beauty
Lovebird Golden Beauty dipinang Rp 65 juta.

“Saya lihat Om Hany sukses sebagai pemain lomba, makanya saya juga ingin mencoba, dan bergabung dengan Brothers SF. Sebelumnya izin dulu sama keluarga, terutama istri. Bersyukur mereka mendukung,” ungkap Om Adrean.

Adrean dan Eko JBF
Serah terima LB Golden Beauty dari Om Eko JBF (kanan) dan Om Adrean.

Om Eko, pemilik penangkaran Jaya Bayu Farm (JBF) Bekasi yang mencetak Juwita dan Golden Beauty, merasa senang dengan bergabungnya Om Adrean menjadi bagian dari Brothers SF. “Kebetulan keduanya berkawan dekat. Semoga amunisi Brothers SF makin tangguh,” jelas Om Eko.

Meski melepas Golden Beauty dan Juwita, Om Hany masih punya beberapa amunis baru di kelas lovebird, termasuk Blues dan Zeus. Yang pasti, barisan Brothers SF kini makin kuat dan tangguh dengan kehadiran Om Adrean.

Hany Faroko
Om Hany Faroko siapkan gaco baru bernama Zeus dan Blues.

Ke depan, Brothers SF akan menyiapkan anggaran rutin untuk belanja burung-burung unggulan sebagai bagian dari program regenerasi, mengingat ketatnya persaingan kelas lovebird di Blok Barat. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.