Aneka suara untuk memancing burung cipo agar mau bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung cipo, atau nama resminya cipoh, memiliki suara siulan khas yang membuat penasaran sejumlah kicaumania untuk memeliharanya. Tetapi tak sedikit penggemar yang kecewa, karena burung cipo yang dipeliharanya cukup lama belum juga menunjukkan gelagat mengeluarkan suara siulan mautnya. Jika Anda punya masalah yang sama, silakan memanfaatkan aneka suara untuk memancing burung cipo agar mau bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

burung cipo
Burung cipo bisa diberikan teman duet untuk membuatnya rajin berbunyi.

Burung cipo, atau ada juga yang menyebutnya cipew, sirpu, dan sirtu, termasuk burung sosial alias burung koloni. Dalam beberapa hal, karakternya mirip dengan burung pleci yang juga burung koloni.

Salah satu kekhasan burung koloni adalah setiap individu burung membutuhkan teman untuk merangsang dia agar mau rajin berbunyi. Jadi, jika Anda memelihara hanya seekor cipo dan burung tak juga mau bunyi, maka bisa dipancing dengan memberikan teman duet.

Burung-burung tersebut kemudian digantung dalam jarak cukup berjauhan agar bisa saling bersahutan, terutama melalui suara panggilannya. Nah, salah satu di antara mereka akan mengeluarkan suara siulan yang khas tersebut.

Tetapi, bagaimana jika kita tidak memiliki teman duet untuk cipo di rumah ? Ya, kita bisa memanfaatkan suara rekaman dari suara panggilan dan / atau suara kicauan burung cipo, yang diputar melalui perangkat elektronik seperti handphone, tablet, mp3 player, dan sejenisnya.

Suara burung sirtu
Burung cipo yang sendirian terkadang susah mengeluarkan siulan khasnya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kali ini Om Kicau telah menyiapkan  beberapa suara kicauan yang bisa anda putarkan pada burung rawatan anda dirumah untuk memancing mereka agar cepat berbunyi dengan suara siulan mautnya itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut beberapa suara kicauan dari burung sirtu atau cipo yang bisa anda download.

  • Suara burung cipo versi 1
  • Suara burung cipo versi 2
  • Suara burung cipo versi 3
  • Suara panggilan burung cipo
  • Suara duet burung cipo di alam liar

Download aneka suara burung cipo (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.