Bursa Love Bird Triwulanan digelar di PB Depok Solo sore ini

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Bursa Love Bird Solo kini memasuki babak baru. Setelah beberapa waktu lamanya sukses menggelar bursa harian dan bursa spesial, kini ada satu kemasan lagi yang mau ditradisikan. Kemasan baru yang dimaksud adalah Bursa Lovebird Triwulanan, yang digelar Rabu (30/4) sore ini, mulai pukul 15.00, di di halaman tengah Taman Pasar Burung (PB) Depok Solo. Tentu harga tiket, hadiah bagi para juara, dan batas maksimal transaksi juga lebih spesial.

Bursa Love Bird Solo yang digagas Itok LB Shop dan kawan-kawan merupakan kegiatan unik yang menggabungkan lomba dan transaksi lovebird prospek.

Om Kicau ikut memantau terus progress kegiatan ini, yang dari waktu ke waktu selalu mengalami perkembangan ke arah positif, karena mendapat respons bagus dari para lovebird lovers di wilayah Solo Raya dan sekitarnya, bahkan kini selalu dipantau kalangan pemain lovebird di Jabodetabek.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Berikut ini perkembangan jenis kegiatan, jadwal, harga tiket, dan nilai maksimal transaksi Bursa Love Bird Solo. Progress terbaru otomatis menggantikan progress sebelumnya.

ProgressJenis BursaJadwalTiketTransaksi
Progress IHarianSenin, Rabu, KamisRp 5.000Maks Rp 2 juta
Jumat
SpesialRabu pekan keduaRp 10.000Maks Rp 3 juta
Progress IIHarianKamis dan JumatRp 10.000Maks Rp 2 juta
SpesialSenin dan RabuRp 20.000Maks Rp 3 juta
Progress IIIHarianKamis dan JumatRp 10.000Maks Rp 2 juta
SpesialSenin dan RabuRp 20.000Maks Rp 3 juta
TriwulananRabu, 3 bulan sekaliRp 100.000Maks Rp 15 juta

NB: Selasa libur, menghormati latber rutin PJSI di Manahan; Sabtu libur, menghormati latber rutin IKPBS.

Jadi, Rabu (30/4) pukul 15.00 ini merupakan kiprah perdana Bursa Triwulanan. Ada dua harga tiket, yaitu Rp 50.000 dab Rp 100 ribu.

Tiket Rp 50.000 dibagi menjadi dua kelas, A-B, di mana juara 1 akan mendapat hadiah Rp 600.000 dan trofi. Adapun tiket Rp 100.000 hanya satu kelas, juara 1 mendapat hadiah Rp 1,2 juta plus trofi.

Bursa Love Bird Solo
Suasana Bursa Love Bird Solo halaman tengah PB Depok Solo.

Pada bursa harian dan bursa spesial, jumlah peserta di setiap sesi dibatasi 33 gantangan. Tetapi pada bursa triwulanan, jumlah gantangan ditambah menjadi maksimal 48. “Tiga kelas yang akan digelar sore nanti sudah full terpesan,” kata Om Itok.

Om Itok dan kawan-kawan panitia juga mencoba menerapkan beberapa hal baru, seperti zoning system untuk menempatkan posisi juri agar tidak bergerombol dan tidak saling bicara. Secara periodik, para juri selalu bergeser ke zona lain. Ini mengadopsi sistem di Cilacap.

Nah, yang tidak kalah ditunggu adalah aktivitas transaksi lovebird usai berlomba. Momen ini menjadi salah satu daya tarik Bursa Love Bird Solo selama ini. Baik masuk daftar juara atau tidak, para pemilik burung wajib melepas gaco masing-masing, jika memang ada yang berminat.

Bursa Love Bird Solo
Trio penggagas Bursa Love Bird, (dari kiri) Itok, Nano, dan Puguh.

Proses transaksi diserahkan sepenuhnya kepada calon pembeli dan calon penjual, tetap mengikuti batas maksimal transaksi yang sudah disepakati bersama. Seperti terlihat pada tabel, batas maksimal transaksi untuk burung-burung peserta Bursa Triwulanan adalah Rp 15 juta.

Ke depan, Itok juga berencana menggelar Bursa Love Bird Spektakular dengan hadiah utama sepeda motor. Tentu batas maksimal transaksi juga bakal dinaikkan, sehingga menguntungkan para pemilik lovebird, juga menguntungkan pula bagi calon pembeli.

Soal kapan waktunya, dia masih mencari momen yang paling tepat, sambil memantapkan dulu bursa harian, bursa spesial, dan bursa triwulanan. Bagi yang penasaran, silakan datang sore ini di halaman tengah Taman Pasar Burung Depok Solo. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.