Kicaumania Cup VIII: Bonus dari Maniak Kacer untuk juara 1 kelas utama

Lomba Burung Berkicau Kicaumania Cup VIII yang bakal digelar di Lapangan Kodikmar, Gunungsari, Surabaya, Minggu 15 Juni 2014, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Maniak Kacer. Komunitas penggemar burung kacer ini akan memberikan bonus kepada pemilik kacer yang menjadi juara 1 pada dua kelas utama. Juara pertama Kelas www .kicaumania.or .id, yang merupakan kelas paling bergengsi, mendapat bonus Rp 1 juta, sehingga totalnya akan mendapat Rp 6 juta.

Tak hanya itu, pemilik kacer yang burungnya menjadi juara pertama Kelas KM Region Jatim pun mendapat bonus sebesar Rp 500.000, sehingga totalnya akan menerima hadiah sebesar Rp 3,5 juta.

Dalam even ini, Panitia Kicaumania Cup VIII yang dikomandani Om Pandu Prawira KM Jatim (ketua lomba) dan Om Hanz KM Jatim (ketua pelaksana) membuka tiga kelas kacer. Selain dua kelas yang sudah disebutkan, satu sesi lainnya adalah Kelas Ebod Vit.

Bagi yang belum mendaftar, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Agus Yakuza ( 0819 3109 5050 / 031 – 3105 1111). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Kicaumania Cup VIII, Surabaya -15 Juni 2014.
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.