Kicaumania Cup VIII: Bonus dari Maniak Kacer untuk juara 1 kelas utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba Burung Berkicau Kicaumania Cup VIII yang bakal digelar di Lapangan Kodikmar, Gunungsari, Surabaya, Minggu 15 Juni 2014, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Maniak Kacer. Komunitas penggemar burung kacer ini akan memberikan bonus kepada pemilik kacer yang menjadi juara 1 pada dua kelas utama. Juara pertama Kelas www .kicaumania.or .id, yang merupakan kelas paling bergengsi, mendapat bonus Rp 1 juta, sehingga totalnya akan mendapat Rp 6 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tak hanya itu, pemilik kacer yang burungnya menjadi juara pertama Kelas KM Region Jatim pun mendapat bonus sebesar Rp 500.000, sehingga totalnya akan menerima hadiah sebesar Rp 3,5 juta.

Dalam even ini, Panitia Kicaumania Cup VIII yang dikomandani Om Pandu Prawira KM Jatim (ketua lomba) dan Om Hanz KM Jatim (ketua pelaksana) membuka tiga kelas kacer. Selain dua kelas yang sudah disebutkan, satu sesi lainnya adalah Kelas Ebod Vit.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bagi yang belum mendaftar, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Agus Yakuza ( 0819 3109 5050 / 031 – 3105 1111). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Kicaumania Cup VIII, Surabaya -15 Juni 2014.
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.