SKL BF gelar konsultasi langsung penangkaran burung. Gratis!!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para peminat agrobisnis penangkaran burung, khususnya burung murai batu, saat ini bisa mendapatkan konsultasi langsung dari salah pakarnya, yakni majikan Shakila Bird Farm (SKL BF), Ir. H. Syamsul Saputro. Yang dimaksud konsultasi langsung adalah Anda datang langsung ke pusat penangkaran burung murai batu SKL Bird Farm di Jatibarang, Indramayu Jawa Barat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk berkonsultasi seperti itu, Anda tidak akan dipungut biaya. Bahkan kalau Anda perlu menginap segala layakanya sedang ikut kursus penangkaran burung, maka Om Syamsul Saputro akan menyediakan fasilitas penginapan di area penangkarannya dengan fasilitas setara hotel bintang 3. Gratis!!! Ya semuanya gratis.

Emang sedang merayakan pesta apa Om Syamsul? Barangkali begitulah pertanyaan sobat. Tidak ada perayaan khusus. Hal itu, menurut Om Syamsul, merupakan pelaksanaan visi ideal SKL BF dalam upaya pelestarian burung kicauan khususnya murai batu, sekaligus sebagai penyaluran passion yang tinggi terhadap hobi burung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kapan hal itu bisa dilaksanakan? Prinsipnya bisa setiap saat selama Anda sudah bikin janjian dulu dengan SKL BF. Menurut saya sih waktu berkunjung ke sana paling afdol adalah ketika musim mangga berbuah. Pada saat seperti itu, Anda bisa memetik mangga ranum langsung dari pepohonan mangga yang banyak tersebar di areal penangkaran Om Syamsul.

Kalau sekadar memetik satu dua buah atau seberapapun sekadar Anda sampai kekenyangan, dijamin Om Syamsul tidak akan keberatan. Cuma jangan sampai Anda memetik berkarung-karung untuk kemudian dibawa pulang apalagi dijual lagi, hehehe, sangat kasihan deh pengunjung lain yang juga pengin mencicipi keharuman dan manisnya mangga aseli Indramayu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengenai detail “proposal” SKL BF bagi Anda yang pengin berkonsultasi secara langsung, silakan cek selengkapnya pada artikel Shakila Bird Farm, destinasi wisata nan unik di Indramayu (klik saja langsung judul artikel itu).

Jangan sampai ketinggalan kereta ya. Soalnya kalau naik bus harus ke terminal dulu, hehehe.

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

SKL BF
SKL BF gelar konsultasi langsung penangkaran burung. Gratis!!

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.