Polling yuk sobat…. Siapa presiden pilihan kicaumania?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di banyak status facebook.com di banyak kicauan twitter, kicaumania atau penghobi burung menyuarakan nama-nama calon presiden yang dinilai layak memimpin negeri ini, menggantikan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono. Ada yang menyuarakan Prabowo Subianto, ada yang menyuarakan Joko Widodo, dan belakangan ada yang menyuarakan nama Sultan Hamengkubuwono X, plus nama-nama lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Presiden Pilihan KicaumaniaNah sekadar untuk menjajaki siapa sebenarnya sosok calon presiden pilihan kicaumania, omkicau.com mencoba menggelar polling atau jajak pendapat. Ada tiga pilihan nama tetapi sobat bisa mengisi siapa calon favorit selain nama yang tersedia di sana.

Bagi Om Kicau pribadi, mau Prabowo atau Jokowi atau Sultan atau siapa saja, yang penting orangnya nanti bisa diharapkan membawa kesejahteraan untuk bangsa Indonesia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mau Prabowo atau Jokowi atau Sultan atau siapa saja presiden Indonesia, burung tetaplah hobi saya. hehehe.

Silakan ikuti pollingnya di HALAMAN INI (klik saja ya Om).

Hasil dari polling ini akan kita buka bareng-bareng pada saat yang tepat nanti.

Salam sukses!!

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.