Merawat dan melatih burung ciblek sejak anakan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Melatih burung ciblek ke arena latberan

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung ciblek
Setelah mabung pertama, ciblek bisa dibawa ke arena latbetan.

Setelah mulai dewasa, atau melewati masa mabung pertamanya, burung ciblek bisa dilatih dengan burung sejenis. Jika Anda memang ingin mengorbitkannya sebagai burung lomba, maka ciblek bisa dibiasakan ke arena latberan dulu.

Apabila Anda hanya ingin menjadikannya sebagai penyanyi di rumah, cukup ditrek dengan burung sejenis, baik koleksi sendiri maupun milik rekan ciblekmania lainnya, misalnya seminggu sekali.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk pertama kali, Anda bisa melakukan pelatihan ini hanya dengan beberapa ekor burung saja. Nantinya setelah burung mulai menunjukkan penampilan yang cukup maksimal, apa salahnya melatih burung dalam skala lebih besar, misalnya dalam sebuah even lomba burung.

Hal terpenting yang tidak boleh ditinggalkan adalah perawatan harian yang rutin, termasuk pemberian EF (extra fooding), vitamin, mandi dan jemur, serta pemasteran. Dengan perawatan konsisten, ciblek bakal memiliki tembakan-tembakan yang lebih mantap lagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pengelolaan pakan | Melatih mental | Pemasteran

<— Halaman Awal —>

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.