Supernova, orbitan baru H Irfan Kacerkids’97 Tangerang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H Irfan Kacerkids’97 Tangerang dikenal sebagai spesialis pengorbit kacer jawara. Ya, melalui tangan dinginnya, bermunculan kacer jawara, mulai dari Hipnotis, Superboy, Super Magic, hingga Power Speed, yang semuanya sudah berpindah tangan. Kini, dia meluncurkan kacer Supernova. Gaco barunya ini menjuarai Grand Launching Cinere Mas (11/5) dan Grand Launching BnR Batavia Tangerang (18/5).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H Irfan Kacerkids '97 Tangerang
H Irfan memandangi Supernova, kacer debutan baru yang makin moncer.

Sebelumnya, Supernova juga memenangi even peresmian BnR Serang. Tiga prestasi dalam even grand launching event organizer (EO) selalu dimenanginya.

Supernova baru dua bulan ini diorbitkan Om Irfan. Materi lagunya lengkap. Speednya saat membawakan lagu juga rapat. Gayanya yang eksotis menambah poin keunggulan gaco anyar ini.

Isian materi lagu Supernova terdiri atas suara burung rambatan, burung gereja tarung, lovebird, dan cililin. Durasi kerja maksimal.

Ciri khas burung ini saat berlomba adalah duduk nancep sambil full buka ekor dengan leher mendongak ke atas, nyeklek mirip burung tledekan saat dikepung musuhnya.

Kacer Supernova
Gaya nyeklek kacer Supernova.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menstabilkan aksinya di lapangan, Om Irfan menggunakan setelan jangkrik 6/6 setiap harinya. Selain itu, burung juga diberi ulat hongkong dan kroto, terutama jelang turun di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mandi dilakukan setiap pagi, kemudian dijemur mulai pukul 07.00 hingga 10.00. Tapi durasi penjemuran tergantung kondisi panas matahari.

H Irfan Kacerkids '97 Tangerang
H Irfan Tangerang, pengorbit kacer jawara.

Diumbar? “Tidak perlu. Supernova tak pernah memakai kandang umbaran. Cukup di kandang biasa saja,” ujar Om Irfan.

Selain Supernova, Om Irfan masih memoles 13 ekor burung kacer prospek. Wah, apa tidak tarung sepanjang hari? “Satu sama lain ditempatkan terpisah di rumah berbeda,” tandasnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.