MB Kitaro dan kacer Panser double winner di PBI Pringsewu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Darwin Delta dari Pelopor SF tahu persis bagaimana kualitas dua gaco andalannya, yaitu murai batu Kitaro dan kacer Panser. Tetapi Om Darwin tidak menyangka kedua gaconya “kompak”, sama-sama meraih double winner dalam even yang digarap Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Pringsewu Lampung, Minggu (18/5) lalu. Ya, inilah buah manis yang layak dipetik kicaumania yang konsisten dalam merawat gaco-gaconya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Padahal, tutur Om Darwin, semua kelas kacer dan murai batu even PBI Pringsewu ini full gantangan. Khusus untuk murai batu Kitaro, ini penampilan perdananya pascamabung. “Niatnya untuk menjajal atau ujicoba penampilannya setelah rampung mabung,” ujarnya.

Murai batu Kitaro
Kitaro, murai batu muda usia yang makin menawan pascamabung.

Aksi Kitaro ternyata makin menawan. Gaya tarungnya yang aktif, sambil mengeluarkan isian-isiannya yang tajam, dengan volume tembus hingga pinggir lapangan, membuat penonton dan terutama para juri terpikat.

Tidak heran kalau murai batu Kitaro dinobatkan sebagai juara pertama Kelas Eksekutif, mengalahkan lawan-lawannya yang sebagian besar merupakan jagoan mapan dengan kualitas di atas rata-rata. Hal ini juga terulang di Kelas Bintang A, di mana Kitaro tampil sebagai juara pertama.

“Saya bersyukur, karena burung ini merupakan hasil rawatan sendiri. Selama ini saya pun selalu rutin memberikan suplemen BirdVit produk Om Kicau untuk murai Kitaro,” kata Om Darwin.

Penampilan kacer Panser juga ciamik. Sejak awal digantangkan, Panser langsung memberi tontonan menarik dengan mendominasi perlombaan, sekaligus  memukau juri yang bertugas saat itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Panser
Kacer Panser rutin diberi suplemen BirdVit.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Gaya tarung  yang duduk saat membawakan materi lagu, dengan tipe ngerol tanpa jeda hingga akhir penilaian juri, membuat para juri memberikan  koncer A mutlak untuk kacer Panser,” tutur Om Darwin.

Sama seperti Kitaro, kacer Panser pun rajin diberi BirdVit sehingga kondisi fisiknya selalu terjaga dan senantiasa tampil energik.

Baik Panser dan Kitaro sebenarnya masih berusia muda. Itu sebabnya, Om Darwin memiliki harapan besar agar prestasi kedua gaconya makin bersinar, seiring dengan pertambahan umur serta tingkat kemapanannya.

“Saya akan terus memoles bakat keduanya dengan rawatan rutin, serta terus memberikan suplemen Bird Vit agar bisa terus berprestasi. Saya juga ingin sekali menurunkan kacer Panser dan murai batu Kitaro dalam even di luar daerah, bahkan  di tingkat nasional,” tandas Om Darwin.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.