Black Devil, murai blacktail yang makin mapan dalam polesan Om Aam

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi muncul gaco murai batu Blok Barat yang berasal dari jenis blacktail alias murai batu ekor hitam. Namanya Black Devil, besutan anyar Om Aam dari Bintaro, Tangerang Selatan. Prestasinya sedang melesat. Setelah menjuarai IBC Cup 3 di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, 20 April lalu, gelar serupa kembali diraih murai batu Black Devil dalam even Jakarta Cup 1 di Lapangan Monas Jakarta, 18 Mei 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Black Devil
Murai batu Black Devil in action.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Semua gelar juara diraihnya dikelas murai batu ekor hitam, kelas yang kini sedang naik pamor di Jabodebatek. Penampilan Black Devil memang makin mapan dalam polesan Om Aam.

Melihat trackrecordselama ini, sebenarnya murai batu Black Devil sudah lama kenyang dengan prestasi. Sewaktu masih di tangan pemilik lama, yaitu Om Hasto Broto (Cilacap), Black Devil sudah malang-melintang di Blok Tengah.

Murai batu Black Devil
Black Devil, jawara IBC Cup dan Jakarta Cup 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung ini dibeli Om Aam dari Om Hasto beberapa waktu lalu. “Sebelumnya burung ini sudah sering juara, tidak hanya dikelas murai ekor hitam saja, tetapi juga dikelas murai batu umum,” ungkap Om Aam.

Burung ini nyaris mencetak hattrickdalam even South of Java Festival di Banjarnegara, 26 Januari lalu, saat masih di tangan  Hasto. (Silakan baca: MB Black Devil nyaris hattrick di South of Java Festival).

Aam Bintaro
Om Aam punya amunisi Black Devil dan Gudang Peluru.

Kini kehadiran Black Devil menjadi amunisi baru bagi Om Aam.Apalagi materi lagu dan kualitas burung ini di atas rata-rata. Isiannya komplet, volumenya tembus.

Om Aam masih mengoleksi beberapa murai batu jawara, antara lain Gudang Peluru yang profil dan perawatannya juga pernah ditampilkan Om Kicau di sini. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.