Jelang Ebod Jaya Cup: Kelas murai dijamin seru, model cantik jaga peserta bandel

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

PERATURAN LOMBA BURUNG BERKICAU

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

EBOD JAYA CUP SURABAYA, MINGGU 1 JUNI 2014

  1. Dilarang berteriak atau menyebutkan nomor gantangan atau memanggil nama juri. Apabila berteriak akan diberi bendera diskualifikasi P1 (tidak berhak dapat koncer A), P2 (tidak bisa dapat koncer A maupun B), P3 (murni didiskualifikasi, atau tidak dinilai).
  2. Lomba ini menggunakan sistem Bendera Nominasi Terbuka. Apabila para juri sudah mengajukan ajuan nominasinya, berarti penilaian sudah berakhir, tinggal memilih atau menilai burung-burung yang masuk nominasi dan pemberian bendera koncer.
  3. Selama lomba berlangsung, dilarang menurunkan burung dari gantangan lomba.
  4. Peserta yang berbuat anarkis akan diproses secara hukum alias dipidanakan.
  5. Keputusan juri bersifat Mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat.
  6. Khusus kelas kacer, apabila mbagong atau mbalon saat bendera kecil belum full, masih layak mendapatkan bendera favorit atau koncer. Jika bendera kecil sudah full, maka kacer tersebut tidak bisa dinilai lagi alias bendera akan dicabut.
  7. Poin nilai bendera favorit A= 100 dan B= 40.
  8. Burung harus segera digantung apabila sudah dihitung panitia / MC. Jika terlambat gantung dan tidak mendapat bendera start, burung tidak akan bisa mendapat bendera favorit atau koncer, meski penampilannya sebenarnya layak.
  9. Jika sampai hitungan ke 10 burung belum juga digantang, maka akan diberi bendera hitam atau dis, sehingga kehilangan hak bendera koncer, tetapi masih bisa masuk 10 besar
  10. Juri tidak akan keluar dari ruangan kalau semua peserta belum menggantung dan keluar dari lapangan. Jadi, saat juri masuk lapangan, sudah tidak ada peserta di dalam; juri sudah tidak melihat pemilik / perawat di bawah atau di sekitar burung miliknya, atau menerima pesan secara langsung atau tidak langsung terkait burung milik peserta.
  11. Setelah mengantung, peserta wajib keluar dari lapangan atau dari pagar batas yang ada.
  12. Juara SF (single fighter) dan BC (bird club) dihitung dari juara 1 terbanyak dan seterusnya. Khusus SF, pemilik harus atas nama satu nama orang yang sama.
  13. Semua pembelian tiket akan mendapatkan voucher, yang bisa ditukar di tempat yang telah disediakan. Silakan pilih tiketnya sendiri yang masih tersegel, dan panitia akan mengocok semua tiket saat pengambilan tiket di lokasi lomba pada hari Sabtu, disaksikan dan dihitung beberapa saksi dari beberapa kontestan lomba bahwa panitia tidak membeda-bedakan atau menyimpan tiket buat relasi atau teman atau orang tertentu demi menjamin fairplay.
  14. Tiket Jatijajar (Rp 1 juta) dan tiket Ebod Vit (Rp 500 ribu) baru bisa ditukarkan 3-4 sesi / kelas sebelum dimainkan, demi menjaga fairplay.

Kembali ke Halaman Awal

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat berlomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.