Penambahan kelas dalam KLI Cup II Plus di Bawen, 15 Juni 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah mempertimbangkan usulan, masukan, dan animo dari lovebird lovers, Panitia KLI Cup II Plus memutuskan menambah kelas baru dalam even akbar yang akan digelar di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu tanggal 15 Juni 2014. Lovebird parblue, yang semula masuk di Kelas Eksotik pada Beauty Contest, kini dijadikan kelas tersendiri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Pelaksana KLI Cup II Plus, Sudarmaji SE, pemisahan parblue menjadi kelas tersendiri ini dilakukan atas usulan para lovebird lovers, juga tingginya animo calon peserta.

“Kini parblue menjadi kelas tersendiri, bahkan hadiahnya paling besar dibandingkan kelas lain dalam kategori Beauty Contest. Hadiah untuk juara pertama sebesar tiga juta rupiah, sementara harga tiket hanya limapuluh ribu rupiah,” ujarnya.

KLI Cup II Plus
Kelas-kelas dalam KLI Cup II Plus kategori Beauty Contest.

Penambahan kelas juga terjadi pada kategori Kontes Suara. Semula (silakan lihat pada brosur awal di bagian bawah halaman ini), panitia hanya membuka tiga kelas, yaitu Kelas KLI, Kelas Duta KLI, dan Kelas Lovebird Lovers.

Namun, atas usulan dan masukan dari sejumlah penggemar lovebird, panitia kini menambahkan satu kelas lagi, yaitu Kelas Ring KLI. Silakan lihat brosurnya di bawah ini:

KLI Cup II Plus
Kelas-kelas dalam KLI Cup II Plus kategori Kontes Suara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Konsepnya sama seperti Kelas Ring KLI yang ada dalam kategori Beauty Contest. Jadi, Kelas Ring KLI pada Kontes Suara juga hanya bisa diikuti lovebird-lovebird yang memakai ring KLI,” tambah Om Sudarmaji.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket Kelas Ring KLI pada Kontes Suara hanya Rp 30.000. Jika dalam lomba konvesional, hadiah untuk juara 1 dengan tiket Rp 30.000 biasanya hanya Rp 300.000.

Namun pada KLI Cup II Plus, hadiahnya Rp 1 juta, plus trofi dan sertifikat. Semua hadiah untuk juara 1-10 di Kelas Ring KLI pada Kontes Suara ini berasal dari Lucky Bird Farm.

NB: Di luar Kelas Ring KLI, baik Kontes Suara maupun Beauty Contest, tidak ada kewajiban memakai ring KLI.

KLI Cup II di Bawen 15 Juni 2014
Brosur awal KLI Cup II Plus, sebelum ada penambahan kelas .

Selamat berlomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.