Fernando, The Rising Star Brothers SF setelah Golden Boy

Brothers SF Bekasi selama ini identik dengan jawara lovebird, kendati menyimpan murai batu jawara pula seperti Kupra dan Pattimura. Maklum saja, single fighter pimpinan Om Hany Faroko ini memiliki beberapa lovebird jawara, terutama Golden Boy yang menjadi ikon utamanya. Kini muncul pula the rising star, namanya Fernando, yang Minggu (8/6) lalu menjuarai Happy Anniversary Mr Amiauw 65th di GOR Bekasi.

Nama Brothers SF Bekasi menjadi tenar setelah Golden Boy sejak awal tahun ini terus-menerus mengoleksi gelar juara. Itu sebabnya, mobil van Brothers SF yang selalu dibawa ke lapangan kini dipercantik dengan cutting sticker bergambar lovebird Golden Boy.

Selain Golden Boy, sebenarnya Om Hany juga mengoleksi sejumlah lovebird jawara, dan pernah dikupas Om Kicau dalam artikel terdahulu (baca juga Amunisi dahsyat Brothers SF di kelas lovebird). Bahkan ada lagi koleksi lain seperti Silver Boy, Blues, dan Zeus.

Belum habis masa kejayaan gaco-gaco andalannya, Brothers SF kini memiliki gaco anyar bernama Fernando. Kemenangan Fernando dalam Happy Anniversary Mr Amiauw 65th, apalagi di kelas paling bergengsi, memunculkan harapan gaco ini bakal bersinar seterang Golden Boy.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Fernando
Lovebird Fernando diprediksi memiliki performa satu level dengan Golden Boy.

Apalagi lovebird Fernando belum genap berusia 8 bulan, dan belum lama ini diboyong dari kandang  ternak Jaya Bayu Farm (JBF) Bekasi yang notabene sama-sama di bawah bendera Brothers SF. “Ya, burungnya memang masih muda, “ ungkap Om Hany Faroko di basecamp Brothers SF, kawasan Narogong, Bekasi.

Sebenarnya, prestasi Fernando bukan kali pertama ini. Debutnya bermula saat burung ini tampil gemilang dalam even garapan Ebod Jaya dan Wong Djowo Team, dua bulan lalu.

Lovebird Fernando
Fernando menjadi andalan baru Brothers SF

Meski Fernando tidak masuk di urutan pertama, penampilannya saat itu memberi harapan bahwa dia bakal menjadi ancaman baru di kelas lovebird setelah Golden Boy.

Fernando kini menjadi kesayangan baru Om Hany selain Golden Boy. Suara ngekeknya yang panjang-panjang, didukung volume kencang, durasi kerja yang maksimal, maupun mentalnya di lapangan membuatnya bakal menjadi harapan baru Brothers SF.

Om Hany Faroko
Om Hany Faroko: Brothers SF siap tampil di Presiden Cup III.

Menjelang Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni mendatang, Brothers SF juga tak berhenti mencari gaco-gaco lainnya. Jadi, selain mengandalkan hasil ternak JBF, Om Hany serta personel Brothers SF lainnya juga rajin hunting lovebird juara di sejumlah kota. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.