Wintaco SF andalkan kenari Aura Sakti, Patriot, dan Rock N Roll

Gelaran paling heboh tahun ini, Presiden Cup III, tinggal 10 hari. Sejumlah kicaumania, termasuk bird club dan single fighter, terus mengasah kemampuan gaco masing-masing. Beberapa di antara mereka juga masih berburu burung jawara guna menambah amunisi di even akbar tersebut. Wintaco SF Jakarta juga terus memoles beberapa kenari jawaranya, terutama Aura Sakti, Patriot, dan Rock N Roll.

Nanda Wintaco SF
Nanda (kanan) bersama personel Wintaco SF.

Wintaco SF yang dimotori Adnanda Windyata, atau akrab disapa Om Nanda, selama ini konsisten main di kelas kenari. Ya, selama bertahun-tahun dia terus main di kelas kenari.

Alasannya, main di kelas kenari relatif lebih praktis, tidak ribet, dan yang terpenting tak kalah gengsi dari kelas lainnya. Bahkan persaingan kelas kenari kini makin kompetitif.

Di kediamannya, kawasan Rawamangun Jakarta Timur, puluhan kenari memenuhi sudut-sudut rumahnya. Dari sekian banyak koleksinya, ada beberapa yang jadi andalan utama di arena lomba, terutama Aura Sakti, Patriot, dan Rock N Roll yang stabil di jalur juara.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Kenari Aura Sakti
Kenari Aura Sakti, jawara Gubernur Jawa Barat Cup.

Aura Sakti, kenari jenis F1 YS, dinilai memiliki kualitas materi lagu serta volume di atas rata-rata. Tidak heran apabila burung ini kerap menjuarai even akbar.

Minggu (8/6), Aura Sakti sukses menjuarai Gubernur Jawa Barat Cup di Bogor, bahkan memenangi kelas utama untuk kenari, yaitu Kelas Standar Besar Wali Kota.

Kenari Patriot
Kenari Patriot, amunisi lain Wintaco SF.

Sudah puluhan trofi juara 1 yang diraihnya, termasuk dua gelar juara 1 saat mengikuti even Media BnR Cup di Lapangan Banteng Jakarta (23/2).

Kemenangan kenari Aura Sakti dalam Gubernur Jawa Barat Cup Bogor memberi bukti kalau gaco ini tak hanya sukses di Ibu Kota, tetapi juga di wilayah Jabodetabek lainnya.

“Sudah beberapa kali Aura Sakti juara di Bogor, terutama dalam even latber di lapangan Jungle Bogor Nirwana Residence,” kata Om Nanda.

Nanda Wintaco SF
Nanda optimis menghadapi persaingan ketat di Presiden Cup III.

Dia berharap Aura Sakti serta gaco lain seperti kenari Patriot dan kenari Rock N Roll bisa berbicara banyak dalam Presiden Cup III, 22 Juni mendatang. “Doakan semoga bisa tampil maksimal, syukur-syukur bisa juara,” tandasnya.(d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

  1. Mantap! Kapan ya kenari saya bisa menang kejuaraan. Om, kalau bisa ditampilkan juga hasil wawancara pada para juara tentang tips biar bisa juara.

Komentar ditutup.