Tak mau gagal lagi di PresCup, Jayakarta Team rapatkan barisan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua tahun lalu, dalam even Presiden Cup (PresCup) II, Jayakarta Team yang bermain di kandang sendiri kalah dari Sumatera Team dalam perebutan gelar juara umum bird club (BC). Dulu belum ada Jatim Raya Team, yang dalam setahun terakhir menjadi kekuatan baru. Karena itu, menghadapi Presiden Cup III di Jakarta, Minggu (22/6) lusa, Jayakarta Team terus merapatkan barisan. Bagi yang belum bergabung, silakan daftar ke Om Arifin (Ipin Botak) atau H Anwar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jayakarta Team
Jakakarta Team foto bareng Bang Boy saat menjuarai even BnR.

Even Presiden Cup III yang dikemas Yayasan BnR pimpinan Bang Boy tinggal dua hari lagi. Kicaumania dari berbagai daerah di Indonesia akan berkumpul jadi satu di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta.

Sebagian peserta dari luar kota, bahkan luar pulau, kini sedang dalam perjalanan menuju Ibu Kota. Menghadapi even akbar ini, Jayakarta Team yang bermain di kandang sendiri sudah menyiapkan sederet jagoannya.

Rivalitas antarpeserta dipastikan bakal berlangsung ketat, baik dalam konteks perorangan / single fighter (SF) maupun BC / tim. Dari Blok Timur, bendera Jatim Raya Team sudah siap berkibar. Begitu juga dari Blok Tengah, Kalimantan, dan Sumatera.

Jayakarta Team menyadari persaingan berat ini, sebagaimana dalam even Presiden Cup II 2012 di mana Andre SAS dkk harus mengakui ketangguhan Sumatera Team yang saat itu diperkuat gaco-gaco terbaik dari Jambi, Lampung, Bengkulu, dan sebagainya.

Andre SAS bersama punggawa Jayakarta Team seperti dokter Mulyana, HAnwar, Tony Music, dan yang lainnya sudah merapatkan barisan. Kicaumania yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya bisa bergabung dengan Jayakarta Team, jika memang belum memperoleh klub.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jayakarta Team
Beberapa punggawa Jayakarta Team: (dari kiri) Andre, H Anwar, Tony Music, dan dr Mulyana.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Bagi teman-teman yang ingin bergabung di Jayakarta Team, silakan hubungi Om Arifin atau Haji Anwar,” ungkap Andre SAS.

Bukan hanya kicaumania dari Jabodetabek saja yang boleh bergabung dengan Jayakarta Team. Sebagaimana beberapa even besar lainnya, Jayakarta Team sering menjadi tempat berlabuh bagi kicaumania dari luar provinsi seperti Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, DIY, dan lain-lain.

Untuk bergabung ke Jayakarta Team, silakan hubungi:

Om Arifin (Ipin Botak)

082173118257 / Pin BB 280C7838

H Anwar

08170046500 / PIN BB 274572D5

Jadi tunggu apalagi? Daftarkan gacoAnda bersama Jayakarta Team.Seragam oranye sudah disiapkan untuk Anda.(d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.