Slipmatt, nuri abu-abu yang menjadi suporter timnas Inggris

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Demam Piala Dunia 2014 di Brasil nampaknya juga melanda burung-burung paruh bengkok (parrot) yang dikenal pandai menirukan berbagai suara, termasuk suara manusia dan lagu-lagu top lainnya. Slipmatt, seekor nuri abu-abu (african grey parrot) milik Fren Sheridan, sejak lama dilatih menjadi suporter timnas Inggris, Ketika Inggris bertanding melawan Italia yang berkesudahan 1-2, Slipmatt menyanyikan lagu-lagu penyemangat dan berteriak: “Ayo Rooney”.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Fran Sheridan memang sudah mengajari Slipmatt berbulan-bulan untuk bisa menyanyikan sebuah jingle sepakbola terkenal, yang kerap dinyanyikan para suporter saat mendukung timnas Inggris.

Fran Sheridan bersama Slipmatt
Fran Sheridan bersama Slipmatt, nuri abu-abu yang cerdas.

Sheridan juga mengajari Slipmatt untuk berteriak “”Inggris”, atau “Ayo Rooney”. “Saya mengajari Slipmatt atas permintaan anak saya, Reilly. Reilly terobsesi Piala Dunia, lalubertanya apakah saya bisa mengajari Slipmatt menyanyikan sebuah lagu sepakbola,” ujar Sheridan seperti dikutip Express, Rabu (25/6).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Saat timnas Inggris bertanding melawan Italia, 14 Juni lalu, Slipmatt bertengger di sangkar sambil menyanyikan jingle sepakbola dan terdengar seperti seorang penggemar sepakbola yang berisik,” kata Sheridan lagi.

Slipmatt merupakan burung african grey parrot yang dikenal sangat pintar. Sheridan membelinya saat masih kecil. Namun tiga bulan dalam perawatannya, Slipmatt sudah mulai pintar ngoceh. Kini Slipmatt sudah berumur sekitar 9 tahun.

“Selain bisa menyanyikan jingle sepakbola, Slipmatt juga mahir manyanyikan lagu Mr Bojangles, Superman, The A Team, dan Star Wars,” tandasnya.

Video berikut ini diunggah sendiri oleh pemiliknya, Fran Sheridan, ke youtube:

Adapun video kedua hampir sama seperti di atas, dengan penambahan wawancara oleh salah satu stasiun televisi, juga tampang Slipmatt secara lebih jelas:

Semoga terhibur.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.