Ini dia video lovebird Golden Boy, narik ngekek hingga 1 menit – Update audio

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Golden Boy menjadi ikon utama Brothers SF Bekasi yang digawangi Hany Faroko, Eko, Bayu, dan sejumlah personel lainnya. Gaco inilah yang kali pertama mengangkat nama Brothers SF sebagai salah satu single fighter (SF) yang disegani di Blok Barat, khususnya di kelas lovebird dan belakangan ini juga makin berkibar di kelas murai batu. Seperti apa sih aksi Golden Boy? Yuk kita lihat video lovebird Golden Boy saat di rumah, narik ngekek hingga 1 menit.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Golden Boy
Golden Boy, ikon utama Brothers SF Bekasi, terus berprestasi sejak Desember 2013.

Durasi ngekek lovebird Golden Boy sebenarnya rata-rata di atas 1 menit. Video ini berdurasi 55 detik, di mana bagian awal video langsung tersaji Golden Boy dalam kondisi sedang ngekek. Artinya burung  ini mulai direkam ketika sudah ngekek, dan berlanjut hingga 55 detik kemudian.

Ok, langsung saja kita lihat aksi lovebird Golden Boy berikut ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

( Download Video )

Update

Untuk memenuhi permintaan beberapa pembaca, termasuk Om Irvan, berikut ini audio lovebird Golden Boy hasil konversi dari video di atas menjadi format mp3:

Audio lovebird Golden Boy | Download

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengenai apa dan siapa Golden Boy, tidak perlu dijelaskan lagi ya, karena sudah banyak ditulis di Om Kicau. Bagi yang belum tahu, silakan klik saja beberapa tautan berikut ini:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.