Royal Cup 2014 di Lapangan Banteng Jakarta bertabur hadiah istimewa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu jawara Pelor Mas
Murai batu Pelor Mas, juara Royal Cup 2013, siap pertahankan gelar.

Satu lagi even akbar akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta. Ya, Royal Cup 2014 akan digelar di sana, 10 Agustus 2014, dengan bertabur hadiah istimewa. Kelas Royal, sesi paling bergengsi yang hanya melombakan murai batu, menyediakan hadiah Rp 25 juta untuk juara 1. Juara 2 dan 3 pun tetap memperoleh hadiah menggiurkan, masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even Royal Cup 2013 yang berlangsung di tempat yang sama, 25 Agustus 2013, gelar juara 1 kelas paling bergengsi itu diraih murai batu Pelor Mas milik H Nendra Jakarta. Banyak muraimania yang mendekati Om Nendra, bahkan ada yang berani menawar Rp 500 juta namun tak dilepasnya.

Kini Pelor Mas juga terus berprestasi sepanjang tahun ini, dan dalam kondisi sudah menyelesaikan masa mabungnya, sehingga diharapkan bisa tampil kembali untuk mempertahankan gelar juara.

H Nendra dan MB Pelor Mas
H Nendra bersama murai batu Pelor Mas.  (Foto: kicaumania.or.id)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain Kelas Royal, panitia juga membuka lima kelas lainnya termasuk Kelas Branjangan dengan tiket gratis. Kelas Nippon, yang melombakan murai batu dan lovebird, menyediakan hadiah Rp 10 juta untuk juara 1.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adapun Kelas Ondel-Ondel berhadiah Rp 5 juta untuk para juara 1. Jenis burung yang dilombakan di kelas ini adalah murai batu, kacer, cucak hijau lovebird, kenari standar kecil, dan kenari standar bebas.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat langsung pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Royal Cup, Jakarta, 10 Agustus 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.