Lomba Burung Berkicau Angsana Muda di Cilacap, 10 Agustus 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

SapuRegel Team bekerja sama dengan omkicau.com kembali memperoleh kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk menggelar lomba burung berkicau. Lomba bertajuk Angsana Muda ini akan berlangsung di Gantangan Angsana Muda Bird Arena, Jl Angsana, Tritih Kulon, Cilacap, Minggu tanggal 10 Agustus 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau ini akan menggunakan format dan sistem SapuRegel Team, di mana pengundian nomor gantangan dilakukan secara acak oleh komputer.

Untuk proses pengundian, panitia memberi kebebasan kepada peserta untuk mengundinya. Hal ini dilakukan untuk mengatisipasi kecurigaan peserta terhadap proses pengundian nomor gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
SapuRegel Team
Toni Black (kaos hitam) dari SapuRegel Team sering dipercaya mensupport penilaian lomba.

SapuRegel Team telah dipercaya sejumlah event organizer (EO) di wilayah Eks Karesidenan guna memastikan lomba yang fairplay melalui berbagai software yang antikolusi, mulai dari pemanfaatan sistem nominasi SapuRegel Bird Contest System yang kini banyak diadopsi EO lain di Indonesia, hingga pengundian nomor gantangan, yang semuanya ditunjang program berbasis IT.

Melalui penjurian yang sangat fairplay, tidak mengherankan apabila beberapa gaco pendatang baru mampu mengalahkan burung langganan jawara milik pemain atau bos besar.

SapuRegel Team
Komputer di dekat lapangan untuk mengolah input dari tim juri.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam even Angsana Muda, panitia membuka tiga kelas dengan rincian sebagai berikut:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kelas Garuda: Tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta. Jenis burung yang dilombakan murai batu, kacer, dan cucak hijau.
  • Kelas Merah Putih: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta. Jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, lovebird, kenari, cucak jenggot, dan anis merah.
  • Kelas Bambu Runcing: Tiket Rp 70.000, hadiah juara 1 Rp 800.000. Jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, lovebird, kenari, cucak jenggot, kolibri, ciblek, dan pleci.

Untuk pemesanan tiket lomba, silakan menghubungu Mr. Allan Gundul (0857 4742 9981). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Angsana Muda, Cilacap, 10 Agustus 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.