BBS Cup I Balikpapan (14 September 2014) berhadiah Rp 10 juta

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Panitia Lomba Burung Berkicau BBS Cup I Balikpapan mengundang sobat kicaumania di Kalimantan untuk berpartisipasi dalam even ini, yang akan berlangsung di halaman SD Patra Darma I, Jl Klamono Gunung Pipa Balikpapan, Minggu tanggal 14 September 2014.

Budi BBS
Om Budi BBS

Menurut Om Budi BBS, penanggung jawab lomba, even ini bersifat regional-pulau, sehingga sahabat kicaumania yang ada di Bumi Borneo bisa ikut serta, baik dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, hingga provinsi yang baru terbentuk Kalimantan Utara.

“Even ini memang digelar untuk mempererat persaudaraan, sekaligus ajang silaturahmi kicaumania di Kalimantan pada umumnya, dan Kalimantan Timur pada khususnya,” kata Om Budi BBS.

BBS merupakan singkatan dari Berkah Bara Sejahtera, yaitu single fighter (SF) yang dalam dua tahun ini aktif ngeluruk ke berbagai even lomba burung di Kalimantan Timur.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Berbagai gelar juara umum single fighter kerap diraih BBS SF di Kalimantan Timur.

“BBS sudah pernah berlomba di Samarinda, Bontang, Tenggarong, Sangatta, Sanga-Sanga, Penajam, Tanah Grogot, dan lain-lain. Kini saatnya kami yang menjamu mereka. Ini merupakan even perdana BBS,” kata Om Budi.

BBS SF Balikpapan
Om Budi BBS ketika menerima trofi juara umum SF dalam even di Samarinda.

Untuk menyukseskan even ini, BBS menunjuk Agung Gondrong dan kawan-kawan yang sudah punya jam terbang tinggi dalam menggelar lomba burung berkicau di Kalimantan Timur. Om Agung bahkan dipercaya menjadi ketua pelaksana, sementara Om Heru Siswanto menjadi ketua panita.

BBS SF Balikpapan
Dalam dua tahun terakhir, BBS SF aktif mengikuti berbagai even di Kalimantan Timur.

Semula, BBC Cup I bakal berlangsung di lapangan Denzipur. Tapi karena tanggal 14 September 2014 lapangan itu digunakan untuk even lain, panitia memindahkan lokasi lomba ke halaman SD Patra Darma.

Lomba Burung Berkicau BBS Cup I dibagi dalam lima kelas, dengan rincian bisa dilihat pada brosur di bawah bawah artikel ini.

Kelas utama, BBS, dengan banderol tiket Rp 300.000 melombakan burung murai borneo, kacer, dan cucak hijau. Juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang senilai Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta (total Rp 10 juta), serta piagam.

Info lebih lanjut bisa ditanyakan langsung kepada Om Budi BBS, no HP 0853 9316 7777. (v1rgoboy)

Brosur Lomba Burung Berkicau BBS Cup I - Balikpapan, 14 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.